JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 26 Juli 2014

Rasakan Kemenangan

angki rasakan kemenangan
Rasakan Kemenangan yah ^-^

Behind The Scene

Video ini saya buat ketika saya awal-awal kuliah, ketika itu lagi demam banget era mike tompkins, udah pada tau kan mike tompkins? kalo belum klik aja yah di Youtub. Nah lagu ini inspirasinya dari sebuah mimpi dan kegagalan, seringkali kita merasa gagal dan kalah, tapi kita jangan berlarut dalam kesedihan itu, tapi harus bangkit dan tetap berjuang...fight..kalo kata temen saya...

Video dan audionya sebenernya mau saya retake dan re editing namun karena keterbatas waktu dan daya Ya sudahlah , pizz maaf ya kalo belum keren. Ini dadakan ceritanya..lagu nya saya temukan saat saya merasa gagal dan kalah, semoga liriknya juga bisa ingatin saya untuk terus bangkit...

Penataan acapella dan aransemennya serta take rekamannya cuma setengah hari jaman minjem studio yang bukan studio alias ada alat rekam yaudah ditake pake alat seadanya, kedengeran kan ada suara pintu orang masuknya?? dan noise yang bejibun hehe..yah begitulah...pizz semoga masih bisa dinikmati yah ^-^

Mixing dan editingnya juga masih dalam taraf belajar sound penggunaan macam-macam efeknya yah seharusnya suara vokalnya agak saya basahin dikit sih tapi udah jadi ya sudahlah hehe. Aransemennya juga simpel saya buat layering dengan sekali take. paling susah ngedit di beatbox atau drumnya hehe baru belajar naruh kiri dan kanannya dan lain-lain, pokoknya untuk take suaranya penuh perjuangan dah dan cuma setengah hari aja saya garapnya maklumlah jaman dulu sibuk banget euy.

Untuk Video ini spontan aja, pas ada agenda ke Jakarta pas ada pinjeman kamera ya saya take aja, yang malam-malam pas lagi nginep di salah satu hotel di Jakarta timur, dan ada jembatan penyeberangan yaudah dipake aja mumpung sepi and bisa narsis ria haha. Kalo yang siang itu pas lagi ke Ancol, terima kasih mr Awan sudah ngetake pas di Ancol dan seru-serunya naik perahunya.

Editing videonya cuma setengah jam aja, jaman belum punya komputer dulu, jadi kudu ngantri alias gantian sama yang laen hehe, makanya gak saya setel ulang langsung render aja dah, itu pake kamera Spectra pinjeman dari sobat saya Rudi, makasih ya rud pinjeman kameranya hehe. Editingnya tetep saya make Primere...kalo soundnya pake macam-macam audacity dan Fl studio...

Yah begitulah dibalik karya ini, sepertinya kayak dipaksakan namun semoga karya yang di paksakan ini masih bisa diRasakan Kemenangannya, kalo gak dipaksa gak menang and gak jadi-jadi terealisasi hehe. Oke selamat menikmati hasilnya dibalik saat-saat perjuangnnya peluh pusingnya susahnya semuanya yah ...prosesnya itu loh bikin banyak pelajaran untuk saya...

Alhamdulillah bisa merasakan kemenangan mengalahkan kemalasan dan teman-temannya pokoknya semuanya yang bikin kita kalah di lawan aja dan rasakan kemenangan kita yah....yeahhhh

Semoga layak saya publish pas dengan hari raya yang mau kita rayakan, semoga kita mendapat makna dari kemenangan tersebut dan bisa mengambil hikmah dari setiap pelajaran hidup kita. Semoga ramadhan tahun depan kita masih diperkenankan untuk bertemu kembali, berjumpa dengan ramadhan dan merasakan keindahan kembali....

Semoga kita semakin besemangat dalam berkarya untuk kebaikan, Marilah kita rasakan kemenangan indah ini, kita syukuri nikmat yang ada dan semoga kita menjadi hamba yang pandai bersyukur. stelah proses penempaan selam 30 hari ini mari kita nikmati kemenangannya....dan jangan lupa bersyukur.

“Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangan (hari terakhir Ramadan 30 hari) dan kamu mengagungkan Allah (bertakbir raya) atas petunjuk-Nya yang dianugerahkan kepada kamu agar kamu menjadi orang-orang yang bersyukur.”
(Q.S. Al Baqarah 185 )

Mari kita murnikan cinta kita hanya untuk Allah saja, karena segala cinta hanya milik Allah, semua yang hidup akan mati dan kembali pada Allah, semoga hari-hari kita senantiasa diisi dengan beribadah dan mengingat Allah SWT. Shalawat dan salam senantiasa kita hatur kan untuk Rasululah nabi Muhammad SAW, semoga kita termasuk kaumnya yang mendapatkan syafaat dari beliau aamiin...Terima kasih Ya Rabb atas nikmatMu..Alhamdulillah....

Setiap manusia pasti mempunyai salah dan khilaf, tak ada manusia yang tak punya salah, jadi marilah kita berlapang dada, dan memulainya kembali dengan kebaikan. Maafkan segala kesalahan dan kekhilafan yang sengaja ataupun tak di sengaja. Yuk kita bersama-sama dalam kebaikan....

Taqabballahu minna wa minkum. Taqabballahu Yaa Kariim. Shiyamanaa wa shiyamakum. Mohon maaf maaf lahir dan bathin. Minal 'aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 
1 Syawal 1435 H.


Selamat menikmati karya sederhana saya

Title : Rasakan Kemenangan
by Angkisland




Lyrics

Satukan hati dan jiwamu
Temukan makna hidupmu
Jangan engkau hanya termenung
Raih dan raihlah mimpi-mimpimu

Jika kau pernah rasakan gagal
Bangkit dan tetaplah tegar
Gelorakan semngat di dada
Dan tersenyumlah bahagia

Reff
Hidup hanya sekali
Pergunakan sebaik-baiknya
Kau pasti bisa
Rasakan Kemenangan

Jangan pernah berhenti berharap
Terus rajut semua mimpimu
Karena pasti kan terwujud
Jika kau yakin Menggapainya

Reff
Hidup hanya sekali
Pergunakan sebaik-baiknya
Kau pasti bisa
Rasakan Kemenangan

Video editing by angki
camera person by Awan and Angki
Equipment camera by Rudy rahman thx for Spectra dxnya
music&arr @angkisland

yang mau download dan khilaf nge save dihardisk pribadinya monggo hehe peace...free download...tinggal geser awan putih ke kotak cetakan awannya monggo...


10 komentar:

  1. wih, keren.. *tepuk tangan*

    Salam Kenal
    http://travellingaddict.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terima kasih juga...mksih mas keren Budy siap ke tkp travelingadicctnya hehe

      Hapus
  2. Minal aidzin wal faidzin, mas.
    Itu liriknya ada yang salah tulis tuh di bagian "Raih semua mimpi-mimpimu". Dengernya di lagu "Raih dan raih mimpi-mimpimu" :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mksih ya mbak Fibi koreksinya waaa senangnya di dengerin juga ^-^ selamat idul Fitri mbak fibi....ymaafin saya kalo sering salah ;) hehe kita kosong" lagi :)

      Hapus
  3. selamat idul fitru mas mohom maaf lahir dan batin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat idul fitru eh fitri juga mas Dede maaf baru sempat balas hehe tar mampir tmpt mas dede jug ahhh maafin saya lahir batin yah...dan terima saya lahir batinn jiiaahh haha pizz

      Hapus
  4. Sangat kreatif dan keren, Mas..
    Mohon maaf lahir dan batin yaaa
    Taqabbalallahu minna wa minkum...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas akhmad Alhamdulillah...selamat idul fitri mhn maaf lahir dan batinn ^-^

      Hapus
  5. bisa bikin video juga yaaa...
    lagi banyak lomba video loh, coba aja^^
    great!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak dikasih kesmptan bisa ngedit video ^-^... InsyaAllah mbak kalo sudah rejekinya pasti hadir siap hhehehe mksih mbak Arga

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...