JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 19 Juni 2014

Salam Rindu Buat Semua



Halo teman-teman 
maaf yah antrian postingan sebenernya bejibun antri, 
tapi karena ada impian yang harus saya wujudkan saya pamit dulu yah, 
moga masih diberi kesempatan buat ngelarin postingan yang antri hehe sok antri yah hehe
pizz
Yah mungkin jarang nongol karena antriannya itu loh antriii haha, 
semoga sama allah masih di beri kekuatan deh and kesempatan tentunya buat kelarin postingan ...aamiin

Postingan ini juga saya memohon maaf jika saya banyak salah dan khilaf yah, semoga kita masih dipertemukan sama bulan ramadhan tahun ini...aamiin semoga...
Dan semoga kita masih bisa seru-seruan lagi yah

ketemu lagi hari senin di senin yang lebih berseri-seri...
Kekecewaan, Putus Asa , dan sakit hati itu terkadang muncul datang dengan tiba-tiba atau dengan pemberitahuan. Tentu saja semua itu hadir, ketika kita sudah menaruh cinta pada sesuatu, yang berwujud apapun itu secara berlebihan. Dan Allah gak suka sama yang berlebihan makanya Allah kasih tuh sakit hati, patah hati, kecewa, putus asa, galau dan temen-temen seperjuangannya.
 Supaya kita belajar lagi makna dari hakikat kita hidup.

Semua untuk Allah dan hanya untuk Allah...

" Apapun yang terjadi "

Tak kusangka sudah sejauh ini
 Jiwaku melangkah menyusuri pulau ini

Ku sadari diriku ini
Tak sehebat Kamu Tak semenarik diriMu

Tapi aku tak kan berhenti
jadi diri lebih baik jadi hati lebih tulus

Untuk Kamu untuk diriMu
Yang beriku warna yang beriku rasa


Apapun yang terjadi nanti
tetaplah bersamaku bersama hidupku
apapun yang terjad nanti tetaplah bahagia selamanya
( angkisland  )

moga bisa jadi obat rindu nih hehe peace

jangan lupa lho ke Jogja dan seru-seruan bikin Pelangi di Parangtritis Jogja ^-^.9


4 komentar:

  1. salam rindu jugag ya mz angki buat ayah sama bunda , maaf kalo ada salah dan khilaf jugag perilaku yg kurang berkenan , semoga semua diberi kesehatan dan selalu dalam lindunganNya , amin . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh terima kasih sari hehehe amiin sip iya semngt sukses buat sari juga pizz

      Hapus
  2. heehe , mantap , sukses puasanya ya mz angki semoga berkah sampai akhir :) marhaban ya ramadhan , ramadhan ra madang hlo nggeh , hahahaha

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...