JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 27 Juni 2014

Ramadhan is a Struggle...



Ramadhanku...ramadhan ku aku datang...alhamdulillah segala puji bagi Rabb ku yang Luar biasa Pencipta kehidupan dan penguasa segala massa....Allahuakbar...waaahhh rasanya pengen teriak kenceng terus teriak Allahuakbar.....Allahuakbar....menggetarkan alam raya dengan takbirNya....

Ya Rabbi terima kasih sudah mempertemukan saya dengan ramadhan kembali, betapa bahagianya hati ini ketika bulan yang penuh rahmat ini hadir, bulan introspeksi diri dan bulan pertaubatan, atas segala salah dan khilaf yang selama ini saya lakukan, semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk beribadah mengharap ridhoNya dan memaafkan saya dengan banyaknya dosa yang dibuat T.T jadi sedih. Its Ok jangan sedih ramadhan adalah bulan kebahagiaan kok so jangan sedih ya sudah ramadhan harus semngat....

Alhamdulillah...segala puji bagi Allah yang memiliki massa, kemarin saya sempat terpikir untuk tak bertemu ramadhan, namun dengan kuasaNya alhamdulillah banget saya dapat ketemu bulan yang spesial pake kerak telor ini mantap dah, makasih Ya Allah...

Manfaat Ramadhan itu banyak loh
1. kita bisa mengistirahatkan fungsi oragan tubuh kita karena kita lagi puasa hehe
2. membersihkan tubuh kita dari racun dan kotoran yang melekat
3. buat psikologis kondisi emosi kita bakal terjaga dan terlatih
4. Mengamankan mata buat kita cowok-cowok hehe dari godaan duniawi
5. pokoknya bagus buat kesehatan karena dapat menurunkan kadar gula darah kita loh...mantep kan dan masih banyak lagi tau,,...makanya saya seneng banget ketemu ramadhan...

Nah kalo hikmah ramadhannya
1. Dosa kita terampuni loh....aamiin...
2. Bisa meningkatkan rasa syukur kita deh pokoknya kita bakal gampang banget buat bersyukur dengan nikmat sekecil apapun...alhamdulillah...
bisa baca ni blog syukuri juga yah hehe meski terus keinget kuota T.T
3. Nah ini yang enak, kadang kita bisa ikutan rasain apa yang orang yang berkecukupan rasakan....hehe cari sendiri ya masing-masing orang beda soalnya hehe
4. Nah melatih diri kita menyeimbangkan dunia dan akhirat mantep kan hhehe
5. Puasa juga melatih diri kita buat disiplin, bersatu, cinta keadilan, persamaan, dan cinta kasih sayang menyayangi...
6. temuin sendiri yah hehe, pokoknya ramadhan bakal seru itu karena kamu hadir dan ada kamu....

Nah dan yang paling di tunggu adalah Lailatul Qadr...satu malam yang punya keutamaan dari seribu bulan. Ketika kita bisa mendapatkan nikmat ramadhan yang satu ini,..uuhh pasti hidup setahun kedepannya bakal terasa ringan guys pokoknya ringan deh, meskipun tetap ada ujian dan cobaan namun allah pasti sallu ada buat kita, jadi berjuang yah buat Lailatul Qadr kali ini.

Tinggal saatnya kita mau berjuang atau enggak, memperjuangkannya dan membuat berkesan atau enggak, hehe jadi Ramadhan buat saya tahun ini adalah Perjuangan, adalah sebuah perjalanan juga menemukan makna Ramadhan, jangan sampe terlewatkan jangan sampe tersiakan yah, semoga kita semua termasuk yang mendapatkan keutamaan Ramadhan termasuk kamu yang tersdampar and tersesat di blog aneh saya hehe peace...semoga Allah masih memberikan kita jalan lurus menuju jalan KeridhoanNya aaminn...

Awal bulan Ramadan adalah rahmah, pertengahannya maghfirah, dan akhirnya ‘itqun minan nar (pembebasan dari neraka).”

Mari kita tingkatkan Iman dan Takwa kita yah sobat semua....

Target sudah dipancangkan meskipun masih dalam rangka penyembuhan pasca musibah kecelakaan namun alhamdulillah udah bisa Sholat meski gerakannya belum pake normal tapi udah lumayan deh, semoga Ramadhan kali ini banyak nikmat dan berkah yang Allah berikan.

Meski misi sebelum ramadhan kemarin gagal total alhamdulillah masih ada misi yang tertunaikan alhamdulillah pokoknya, banyak hikmah dan pelajaran, sekali hidup ini harus maksimal manfaat, Bismillah.... sudah dapat maaf dari orang tua, sudah dapat izin dan ridho dari orangtua, sudah bisa legain orang tua,...Bismillah saatnya mewujudkannya...

Thanks buat semua sahabat dan teman-teman yang masih setia bertahan dengan keanehan saya haha, kalo ada yang salah or khilaf dari saya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya yah...hutang juga jangan lupa di tagih diingetin hehe,..makasih Ya semoga allah melindungi kalian dan kasih rahmat rizki yang seluas-luasnya.... membuat kalian bahagia itu sudah cukup....kapan-kapan jelajah Air Terjun Sigembor lagi yah

maafin salah dan khilaf saya yah....selamat berjuang di Ramadhan kali ini...Ramadhan is strugle....fight guys....
meski puasa tetep jalan-jalan....semangat yah...jangan lupa ajak saya heheh....Ramadhan 


2 komentar:

  1. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga lancar sampai lebaran. Jangan bolong2 yaaaa malu dah gede haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw siap mas torro hehehe sama sma mas...mhn maaf lahir batin moga sukses bolong gede"nya wkwkw

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...