JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 04 Juni 2014

Cerita Keren Sejagat Dunia dan Akhirat

The journey dede awallun
Buku Komik keren sejagat dunia dan akhirat

The Great Journey of Ane And Awallun, pandangan pertama unik, lucu, simpel dan ceria. Lalu saya pun ikutan lebay dan membuat judul jadi lebaay juga hag hag..pizz tapi tenang aja buku ni gak bakal buat kamu lebay kok ehe pizz pling cuma kesrempet.. Oke dah kalo kamu, ketika liat sampul dari buku keren sejagat ini penasaran kan? sama saya juga...-_- korban TV show hadeehh... Langsung saja ya saya cerita gak usah pake ngepot kanan dan kiri, Buku ini meruapkan buku kumpulan perjalanan seorang pemuda Ganteng yang bernama Dede dan grup lawaknya Awallun, eh Awallun grup nasyid Acapella dink, kalo mau tau lebih sama Awallun bisa cek fbnya juga Awallun.

Nah di buku ini adalah karya nyata seorang vocalis nasyid yang sekaligus penulis, dan pengusaha Bakso, Di buku ini dia  menceritakan kisahnya dari pertama mengenal Awallun dan perjalanan dirinya di Awallun hingga sekarang. Buku ini di sajikan dengan konsep yang cekiprot bin alay ala mas Ded style dengan gaya bahasanya yang super duper kece abis kalo kata mamah dedeh mah sok atuh pisan neg geulis sok hahah.jaamaah siap...Kenapa saya tiba-tiba make Bahasa Sunda sih, yah emang sih Mas Ded ini emang anak Sunda punyanya produk Tasikmalaya, tapi besar di Jogja, dan sudah menjadi sampel abdi dalem negeri Jogja, ahyeh virus ngepot deh....pizz kembali ke jalan yang benar....

Yuk kiita lanjutkan cerita buku asik ini, jadi buku komik ini ditulis asli banget original wis oleh mas Ded sendiri dengan menggunakan penarawangan khas beliau dan mata batin, gak sembarangan doi kudu semedi di alas Roban dan menggunakan jurus ajian ditagih hutang untuk bisa mengeluarkan mantra ajaib di Buku ini, doi bilang sih karena lagi ada ujian dan cobaan doi bisa keluarin bikin ini buku ma bukuuu meski wujud komik yang penting tetep buku...daripada saya nulis buku belum kelar sampe sekarang sampe penerbitnya lupa sama saya T.T, Nah maka dari itulah kalo yang pengen punya ide ginian kudu doa dan juga usaha serta kudu melalui ujian sama cobaan eh gak gt juga kali hayeehh hehe...pizz just intermezo

Lalu kenapa doi milih dibikin komik bukannya buku, nah tanya aja langsung sama doi kalo tanya sama saya tar saya sesatkan sampeyan cek di fbnya ya Mas Ded   , Nah kalo buat ilustratornya ada Dek Wendi Ds nah doi bisa di cek up juga di sini, kenapa khilaf nerima klien semacam mas Ded ini Weindi , tak perlu diragukan lah keahlian grafis dari mas Bro wendi ini terkenal sampe YKS aja merekrutnya.. eh Wendi cagur bukan yahh??

Nah dari kolaborasi Insan terkeren sejagat raya ini maka terbitlah Buku Luar biasa ini yang ceritanya seru abis deh, laen daripada cerita mistisnya om Hary Pantja atau bukan dunia laen...Nah lo gak nyambung. Pokoknya kalo dah baca nih buku, pasti dijami ketagihan kamu jadi pengen makan lagih, welah dalah malah makan... lah keinget Mas ded sih soalnya, oia mungkin suatu hari doi perlu keluarin buku "cara cepat jadi gemuk dalam semalam"  nanti saya pembeli utama wis...ehe eh ehe

Jadiiii buruan aja buat sobat yang minat nie Buku langsung bisa dipesan, 50 pemesan pertama kata Bang ded bakalan dapet tanda tangannya plus foto bareng penulisnya soalnya doi anter sendiri tu buku. Dan sampe sekarang doi masih mencari satu orang beruntung yang bakal dijadiin bini sama doi nah monggo bisa lah segera dipesan ini Buku, harganya cuma 100 ribu aja sudah lengkap wis kalo lewat saya, nah kalo lebih murah lewat mas ded 30 ribu aja,...yuk monggo di tambahain koleksi buku bacaannya...semoga dengan lahirnya buku semacam ini bisa menginpirasi yang lainnya untuk terus berkarya hidup...hidup Indonesia

Kalo aja buku mas dede ini bisa laku 3juta triliun kopi sampe cetakan ke 1 milyar plus sampe di ekspor ke semua negara di dunia, kayakanya hutang Indonesia bakalan lunas..maka tebarkanlah virus ini ya...tebarkan tebarkan biar Indonesia terlepas dari hutang sambil teriak takbir biar nuansanya sama kayak Bung Tomo lagi perang...tebarkan tebarkan....!!! tiba-tiba si Udin dateng...tebarkan tebarkan apa mas??? tebarin paku ya waduhh nek kui bikin tekor din....

Oke Bagi pembeli buku ini dengan harga 300ribu, dapat bonus jepret sesi Fun Hunting bareng saya wkwkwkw promosi terselubung hayeehh peacee....


4 komentar:

  1. hargane 30ribu knpa jadi 100 ribu =.="
    tokoh baju kuning pasti mas angki yah... hahhaha pegang vocal apa? xixixixi

    BalasHapus
  2. wkwkw soalnya saya makelarnya 100ribu dah sama kirim ke malang nya minat gak?? wkwkw pizz

    BalasHapus
  3. Itu background tempat bukunya ditaruh, sepertinya gak asing, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw punya smp terkeren sejagad kan?

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...