JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 25 Mei 2014

Tertunduk Lesu atau Malah Bersemangat??

Pagi yang getir dikala ujian dan kebutuhan hidup semakin menghimpit, ketika kulihat kudengar dan kurasa, apakah itu benar dan tidak?? sudahlah saya sampe bingung buat percaya apa enggak?? hemz....

hutang indonesia
garuda aja jalan-jalan nyari Curug masak kamu enggak...yess...

Hutang Indonesia mencapai 3000triliun wow, saya bingung itu enolnya seberapa, hadeh...kalo gitu saya sebagai warga negara Indo punya beban ituyah? atau itu bebannya negara, nah lo makin bingung saya, tapi dari kebingungan saya kemudian saya berspekulasi, wah kalo pemilihan presiden kayak pemilihan ketua Osis yang setahun sekali, makin tekor aja yah Indo, hemz kadang ngerasa Iri saat pak habibie bisa pindah ke jerman, saat Timor timur jadi negara sendiri, hemz betapa beruntungnya mereka bisa lepas dari hutang yang gak nampak punya Indonesia ini. Ya berharap sajalah siapapun tar presidennya bisalah Lunasin Hutang Indonesia meski entahlah sampe kiamat apa bisa di lunasin....


Tapi satu yang pasti saya tetap Cinta Indonesia pake full, yah karena di sini saya lahir, jalan-jalan menikmati alamnya yang gak ada habisnya dan makin nambah aja, makin bikin ngiler makin bikin takjub sama yang ciptain Indonesia dan surga kekayaan alamnya....keluar rumah aja alhamdulillah masih nemu pohon ijo seger....semngatlah Indonesia masak ya Jogja kudu jadi negara sendiri, yah apa kata Dunia? bisa jadi menteri entar saya wkwkwk, menteri seniningan tapi....deuhh hehe Maaf ya hanya pemikiran pagi saat hari mulai diajak buat jalan-jalan, hari hari siapa? hari panca? wah uka-uka donk wkwkw...

Yah daripada pusing mending ngadem di kaki Gunung Merapi

Yah apapun itu, Indonesia masih ada hutang, berarti sebagai warga Indo saya juga harus nangggung yah, hemz kemudian, cara ngangsurnya utang kalo enolnya gak nampak gt gmn caranya? hadeuuhh, tu kan makanya saya pengen punya pulau sendiri, siapa tau tar pnya rakyat bangsa makhluk halus dan semut-semut wkwkw, hahahdehh kan jarang utang mereka hehe peace just kidd...

Ya semoga saja pihak swasta dan pemerintah bisalah bayar hutang Indonesia itu aamiin mari kita berjuang bersama...mewujudkan Indonesia Adil Makmur dan bahagia jalan-jalan hutangnya lunasss....tetap traveling jangan raguh....

Ya sudahlah celotehan pagi sebelum mengumpulkan kapten patimura dan Imam Bonjol tetap berjuang hingga pak Soekarno dan Hatta bersatu....hidup Indonesia!!!

Ya sudah deh daripada mikir hutang Indonesia lebih baik terus berkarya dan berprestasi buat Allah, Angki akhirnya juara.


1 komentar:

  1. hehe , sebenernya iseng buka blog trus baca baca postingannya angki ,karena toko sepi , gak punya temen , ngantukkkk , ya ampuunnn makan gaji buta kieh aku -,- banyak postingan baru ya , lumayan buat ngebunuh waktu sampe pulang ntr , haha . lesunya bentaran aja lah , terus semangat buat jadi menteri eh...buat ngumpulinnnnnnn....pak karno sebanyak 3000trilliun..kalkulatornya gak cukup ew angki , itung sendiri ya :) sari bantu doa , haha , itu lebih mujarab hlohh , hehe , semangat !!!!!!!!!

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...