JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 07 Mei 2014

Orang-orang Sukses

angki dan pantai


Ketika seseorang dulu menanyakan apa cita-cita kita? hal simpel yang selalu terjawab adalah menjadi orang yang sukses, hari ini saya di hadapkan dnegan lengkapnya dinamika kehidupan, hari ini saya bertemu dengan sesorang yang mengingatkan saya kembali untuk mempertanggungjawabkan studi saya
ke orangtua ya beliau kasih nasehat buat kelarin kuliah,...hemz...repot juga....meski simpel sih ehhe

Tapi hal simpel yang ayah saya tanyakan ke saya, besok kalo punya duit hapenya diganti ya??? hemz... jarang nanyain kuliah ke saya. Terkadang saya merasa bersalah kenapa saya tak bersungguh" dan hal itu terjadi lagi, saya gagal lagi di akhir masa studi saya. yang di tanyain malah hape saya yangs ering ngeror hehe....

Ayah saya itu selalu simpel pada saya mau sekolah atau gak sebetulnya saya sudah dibebas tugaskan, namun terkadang ingat perjuangan mereka, hemz... dulu saya ber ego sekali untuk dapat mengenyam kuliah, hingga ayah dan bunda saya harus berkorban banyak, namun seiring berjalannya waktu hal itu datang lagi, sejak SD saya selalu mengalami masalah di akhir studi saya, sebelum kuliah pun saya sudah mencemaskan hal itu? apakah saya mampu untk menyeleseikannya..... dan lagi-lagi sepertinya masalah itu datang lagi...dan hingga kini saya masih belum mempunyai harapan lagi untuk menyelesaikan studi saya.

Di tambah hari ini teman saya kuliah sudah sibuk persiapan untuk acara wisuda bulan ini.... mei 2014, sepertinya saya memang harus menanggalkan acara wisuda tersebut... beberapa projek pekerjaan sudah menanti saya, dan kliens udah menunggu untuk pekerjaan saya untuk dikelarin.... yah meskipun belum tahun ini semoga saya dapat memberikannya tahun depan...

Kesuksesan kecil itu....kembali terhadang dengan masalah hati.... tapi terima kasih buat blog ini thanks yang memberikan sedikit ketenangan hati buat saya, bahwa dunia ini masih bisalah di kejar, jika kita benar mengejar akhirat maka dunia akan mengikuti, so tetap saya buat santai dan nikmati setiap perjalanannya...

Entah esok akan menjadi apa? namun saya menikmati hari-hari saya, saat keringat bercucuran demi menghasilkan rizkinya....ketika lelah dan kantuk mendera,...saya harus bangkit untuk jadi yang lebih baik, terpaan badai yang lalu harus terus berkecamuk di hati saya agar saya sadar dan kembali tegar untuk terus mengeksekusi setiap tantangan, meskipun terkadang saya lemah dan kalah.....

terima kasih buat semua inspirator saya, kalian benar-benar menginspiasi saya, membuat saya bsa seperti sekarang, dan maafkan buat semua yang mungkin pernah saya sakiti dan khilaf or salah.....semoga saya menjadi seseorang yang lebih baik lagi.....aamiin tulisan ini bukan maksud untuk membela diri, hanya menenangkan diri saja...biar ndak galau berkepanjangan hehe....maaf ya ayah and bUnda belum bisa lulusin tahun ini, semoga tahun depan bisa semngat lagi deh....and ada jalan buat ambil pendidikan yang lebih tinggi....aamiin

2014 saya mau keliling Indonesia jadi perjalanan selanjutya mau ke mana lagi ya??? semangat kerja semngat jalan-jalan....yang saya pengenin selfiee at raja ampat wkwkwkw.....tunggu saya raja ampat.....

sepertinya perlu menemui orang-orang sukses nih.....thanks ya Rabb buat nikmatmu hari ini :)
Dan setelah ketemu orang sukses ada 5 hal yang di sampaikan agar kita sukses
1. Sholatlah yang tegak
2. Jangan lupakan orangtua terutama Ibumu
3. Bersedekahlah
4. tolong yang membutuhkan pertolongan
5. jangan permainkan Wanita

Dan saya masih terus belajar untuk amalkan semuanya agar mimpi saya terwujud,
  angki berani bermimpi lagi.

kutipan dari blog diatas cukup keren nah kayak gini kutipannya

Jika anda sudah tidak nyaman & tidak bisa mengaktualiasasi & mengembangkan jati diri anda disana maka turuti aja kata hati nuranimu kemana Tuhan akan membawamu,ikuti saja & jalani saja apa adanya dan jangan takut salah atau gagal karena itu semuanya adalah proses pembelajaran & pendewasaan serta pematangan diri,maka setelah itu anda akan tahu dunia itu seperti apa bentuknya dan isinya serta tingkah pola manusia2nya yg baik maupun jahat,disitulah timbul kebijaksanaan untuk memecahkan masalah,walaupun butuh perjuangan dan kesabaran,dan kalau kita merasa yakin kita akan sukses tidak harus dari tempat tersebut maka keluar & melompatlah dari sana walaupun resikonya kita bisa jatuh & mengalami sakit akibat lompatan tersebut,tapi sakit tetap bisa sembuh dan ada saatnya kita pasti bisa bangkit dan lebih maju lagi dari hari kemarin !!!

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...