JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 11 Mei 2014

Menikmati Kehidupan....

62 tahun saja, atau 32 tahun saja, berapa lama sih kita hidup?? menikmati setiap hembusan oksigen dan tiap detik habis tersengal...

Sebagai manusia kita pasti selalu bermimpi dan menancapkan impian dan cita-cita setinggi langit, menikmati semua prosesnya dan tertawa bahagia diakhir kehidupan...gimana happy ending semua yang dinantikan pasti begitu....

sawah
percaya gak sawah saya berhektar -hektar, wkwkw jng percaya ya hahaha

Tapi kehidupan ini tak selalu Indah yah ada yang pernah denger kalimatnya kan?? saya setuju, setiap pribadi memiliki kisah hidup dan prosesnya masing"...biarkan itu mengalir jadi sajian istimewa di hari keadilan nanti...beruntunglah bagi yang sedikit tahu dan bahagialah bagi yang banyak tahu tentang semuanya....

Sebagai seseorang yang pernah gagal pastilah kita akan bangkit dan tak kan lama berputus asa, yah saya mengalami itu juga bero...hancur lebur berantakan haha sheila on seven banget ee hehe...

Telah saya lepas berbagai mimpi dan angan yang tinggi, semakin tua semakin luntur sudah keperkasaan dikala muda, ketika dahulu kita merasa kita bisa namun ternyata tidak? 

bukan maksud mematahkan semangat yang baca lho ya, sekedar share aja sih, kita semua pasti pernah bermimpi tinggi, dan memasang sesuatu angan secara tinggi menjulang langitt ke sembilan mungkin hehe, namun kalo jatuh ya lumayun sakit hehe...tapi tersenyumalah Tuhan gak kan kasih ujian buat yang gak d sayang ehhe, bahagialah yg di kasih ujian bertubi-tubi dan maha dahsyat...kalian keren bero...

Kini hanya ingin menikmati setiap kehidupan, setiap incinya setiap hembusan nafasnya, dan menikmati hijau alam Ini, dan berharap menemukan kekuasaan Sang Pencipta yang Maha menghidupkan dan mematikan....

Penikmat jalan-jalan dan penikmat alam ciptaan Tuhan just for Fun Play and kidd guys....dan semua semoga selalu saya niatkan buat beribadah selalu beribadah....Ibadah dengan mengingat kuasa-Mu....

Pesannya tetap bermimpi dan berlarilah karena Engkau akan menemukan kemana mimpi itu akan berujung, meskipun yang lagi nge post juga masih mencari hehe....salam dari pulau maya tak berdiameter....

Yang Masih Terus meraih Mimpi dan Asa, angki Berani Bermimpi lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...