JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 15 Mei 2014

Memecahkan Rekor Diri Sendiri baru 20

Beberapa hari ini saya sedang mengalami penurunan daya ketahanan tubuh dikarenakan sakit perut, hal ini disebabkan karena saya baru saja memecahkan rekor saya sendiri, yang sebelumnya hanya 15 bisa naik jadi 20 biji. Meskipun baru 20 dan ada yang pernah hingga 220 biji tapi lumayan dah sudah 20, 200nya besok dalam mimpi hahaha.

Soalnya apa? yup soalnya 20 itu adalah 20 biji cabe, yang membuat perut saya sakit hehe, 20 aja dah bikin letoy apalagi kalo 220 ya, wah pemecah rekornya mbok moro kamu keren abis haha. Di Jogjakarta yang istimewa beutiful ini pemirsa saya lagi gandrung sama tempat makan yang namanya Ayam Geprek Mbok Moro, nah lalu kenapa bisa demen nie makanan, itu dikarenakan karena saya suka banget sama pedes dan spesial nih di ayam Geprek Mbok moro ini kita dapat pesen berapa aja cabenya.

Kebetulan karena saya masih dalam golongan penikmat murah meriah, makanya saya suka dengan menu simbok, yaitu ayam plus satu gelas es teh/ jeruk jumbo, dan nasinya boleh ambil sendiri nyiduk dewe, cabenya sepuasnya lah, dan cuma 10.000 rupiah aja, Lumayan kan hehe. Dan itu masih ada paketan yang laennya ayamnya mau bagian mana aja ada, mau paha , dada, hidung, telinga, eeiitt ayam kok punya idung telinga wkwkw peace...

Es Teh Jumbo ayam geprek mbok moro
the Jumbo ES Teh gajah

Yang paling suka saya dengan Ayam Geprek mbok moro ini yaitu selalu jumbo dan big porsi aer es nya mantep deh puas sampe kembung hehe.


ayam geprek mbok moro
penampakannya

Kebetulan siang itu saya menikmatinya di Ayam Geprek yang berada di Cabang Kasihan Bantul, lumayan deket dengan rumah saya. Sebenernya ada banyak nie yang saya tau ada di Brajan juga, malah ada yang di bugisan juga hehe, monggolah selamat hunting hehe.

Oia jangan cemas ya kalo misal di sini kamu kecewa misal masakannya gak pedes atau gak enak kamu bisa complain,tapi saya jamin tar sesampai di sana kamu gak bakal complain hehe, paling complain karena rame and antre kadang hehe, oia saya suka di sini karena banyak tulisan yang meneduhkan hati, poster-poster yang asik dan nyaman tempatnya, sory ye gak ke jepret hehe.

Selain itu kamu kalo lagi di Jogja boleh loh mampir ke kedai Barkun yang bikin lega dan pelepas dahaga.

Eit bukan tempat yang gak suka pedes ya hehe, tapi kalo kamu mau coba ya gak papa hehe, di sini ada juga obat pedas yaitu produk dari Mbok Moro juga yaitu Es Krim Mbok Moro, rasanya ada coklat and vanila kayaknya hehe, bisa lah buat meredakan rasa pedas :)

nasi pedas jogja
Es Creammm yummy apalgi yang coklat :3

Yup monggo kalo ada yang mau buat rekornya sendiri hehe siap" ntar ganti perut hehe or badan panas mengigil karena sakit perut hehehe, kalo ada yang mau nraktir saya juga boleh saya terima tantangannya wkwkw peace.... thanks Mbok Moro monggo loh Moro...

Kalo kurang mantep yah sudah kamu ngadem aja di Kedung Nganten Sleman Jogja.

4 komentar:

  1. Hahahha.....makanya besok ajakin kita dong ya masbro... Wisata kuliner nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe peace aseek diajakin makan mas ramli wkwkw peace

      Hapus
  2. woww..mantap kieh angki , bisa tahan 20 biji cabe , ck ck ck , sari belum nyobain e di mbok moro , gak nemu nemu tempatnya , keburu laper asal nemplok aja akhirnya , tpi keren keren , boleh jugag hlo angki nyobain ciloknya alkid , yg gobraknya ada banyak antrian , pedesnya gak kalah kalo taplok sandal , haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh deh di traktri cilok wkwk pizz...wah iya nie masih 20 blm bisa lanjutnambah lagi hehe dah tepar perut sayeee pizz hhehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...