JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 17 Mei 2014

Kenapa Engkau Harus Dikenal?

angki
menatap alam yang Maha dahsyat penciptaNya

Hari ini kutahu kenapa kita harus dikenal, ketika aku hendak menghanyutkan diriku dalam keterasingan dan kegelapan malam, aku mendapatkan sebuah jawaban dari tanyaku, selama masa pencarianku, Entahlah apakah pikirku ini benar, yang ku tahu aku mendapatkan tanya yang selama ini hampir tak ku perdulikan sama sekali. 


Semua tanya itu selalu kurenungkan ketika ku berburu alam dna ciptaanNya, berburu Gunung Ijo.

Sejak ku bercumbu dengan alam dan hijau asrinya hutan, menemani diamnya bebatuan dan debu yang beterbangan, seolah ku terlalu acuh dengan semua yang terjadi, kubebaskan semua yang meracuni dan kubiarkan senja melalap sang mentari. Ku tak tahu lagi apa yang harus ku torehkan dalam singkat hidup fana ini, kudihentikan oleh lolongan jahat sang pengeja cinta. Padahal dia diam membisu bersama ribuan serdadu rasa gentar dan kalah.

Hari ini kutorehkan prestasi sebagai warga negara yang baik, kupatuhi undang" Negara RI dan kubangga dalam segi penghargaan, bahwa aku masih dianggap di tanah pertiwi ini, yang menjadikanku mempunyai arti kembali untuk berani bermimpi dan bertarung melawan gentar dan sedih, dan angki berani bermimpi lagi.

Biasanya aku memakai saya, namun karena aku ingin menjadi aku malam ini aku kan berjuang mewujudkan sebuah pulau sederhana ini menjadi sebuah tanah kebebasan bagi siapa saja yang sedang mencari arti dari tanya yang dia simpan dan akan dia temukan jawabannya.

Engkau harus dikenal....agar engkau diketahui bahwa engkau hidup, menceritakan Indahnya kuasa Tuhan dalam hidupmu, karena hidup adalah cahaya dan engkau bersama Cahaya.....hidup adalah cahaya..

Aku bangkit dan mulai berlari mengejar ketertinggalanku dengan semua masa, tak ada lelah lagi yang harus diagungkan, tak ada kecil dan menyerah lagi yang harus ditakuti, kini engkau tahu kenapa engkau harus dikenal.... karena agar dia diam dan berkata bangga dengan bahagiamu dengan jalan hidupmu, dengan semua pilihanmu dengan semua hidupmu yang telah diberikan Tuhan kepadamu...

Bukanlah menjadi apa namun bahagialah menjadi apa.....meskipun itu kecil menurutmu, karena yang terpenitng adalah aku hidup dan mensyukuri kehidupan karena untuk itulah aku harus dikenal...dikenal oleh Allah dengan Iman dan Takwa kita karena bukanlah pangkat bukanlah harta yang akan tuhan lihat tapi adalah Iman dan Takwa kita, itulah derajat yang sesungguhnya ^-^. tapi tetep kudu hati-hati sama amalan yang tertolak ya sob.


7 komentar:

  1. intinya cuma memperkenalkan diri gitu ya kak?

    tapi kata-katanya keren.. imainasiku ikutan maen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya peace...wah ada yang baca...terima aksih salm knal ya ?

      Hapus
  2. Mantaps....semua tertuang didalam SENI...

    BalasHapus
  3. keren mas fotonya :) bisa-an mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah terima kasih mas virgo :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...