JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 04 Mei 2014

Just For Fun , Play, And Kidd

Hanya untuk bersendau gurau, bermain, dan juga bersenang-senang dengan Tuhan. Allah menciptakan alam raya dan seisinya ini tentu ada sebabnya, dan kita cuma diperintahkan buat beribadah saja....

Dan Aku (ALLAH) tidak menciptakan jin dan manusia 
melainkan supaya mereka menyembah-KU (ber-ibadah).
(QS. Adz-Dzaariyaat [51]:56)::

bahagia dunia akhirat
Play guys

Karena Bahagia itu sederhana......
Bersyukur atas nikmat karuniaNya...
Dan nikmati kehidupan yang telah dianugerahkan Sang Kuasa...
Niatkan selalu untuk-Nya dan jalani...


Just For Fun, Play, and Kidd......

Kalo ada yang tanya kenapa saya bikin www.angkisland.com
jawabannya ini ya sob

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.” [Al ‘Ankabut: 64]

so just fun, play and kidd ya guys...be happy ^-^cuma sekali aja hidup

Semoga blog bacaan gak penting ini bermanfaat dan penuh berkah, karena yang penting itu sholat yang tegak. Sholat yang bener-bener sholat, Sholat karena Allah bukan karena dunia, makhluk, ataupun materi,...kalo udah nemu nikmatnya sholat itu sudah....

baca blog www.angkisland.com itu gak penting..yang penting itu sholat... dan sabar ya sob ^-^... sabar...sabar dan sholat... karena kita gak tahu lewat apakah kita akan diselamatkan Allah dan diberikan jalan hidayah yang lurus...

Semoga jalan yang lurus itu benar-benar Allah tunjukkan...
Tunjukilah kami jalan yang lurus, (1:6)

Pada ayat 6 Al Fatihah, kita tidak bosan-bosannya memohon kepada Allah agar ditunjuki jalan yang lurus.

Kemudian dipertegas lagi pada ayat selanjutnya, jalan lurus yang seperti apa yang kita harapkan? Ternyata kita berdoa dan berharap dianugerahi jalan lurus yang sama dengan orang-orang sebelum kita.

Namun, pernahkah sahabat sekalian bertanya dan mencari tahu, kira-kira orang-orang yang seperti apa yang telah dianugerahi jalan yang lurus itu?? Adakah dia manusia biasa seperti kita atau manusia dengan keistimewaan tersendiri??
Bila kita tidak menghayati al qur'an, niscaya kita tidak akan tahu orang yang seperti apa mereka yang beruntung itu.

Ternyata Allah menjelaskannya dalam ayat yang lain.
Lihat surat An-Nisaa' ayat 68-69 berikut ini;
"dan pasti Kami tunjuki mereka kepada jalan yang lurus."barangsiapa yang menta`ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni`mat oleh Allah, yaitu : Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh.
Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya."


Ayat ini adalah jawaban langsung Allah atas doa kita melalui surat Al Fatihah yang selalu kita baca setiap shalat itu.

Al Fatihah:6 kita meminta: "Tunjukilah kami jalan yang lurus,"
An-Nisaa':68, Allah menjawab: "dan pasti Kami tunjuki mereka kepada jalan yang lurus."

Kemudian Allah menghibur kita pada ayat berikutnya dari surat An-Nisaa' ini.
Di sini Allah menjelaskan bahwa ada 4 golongan orang-orang sebelum kita yang mendapatkan anugerah jalan yang lurus dari Allah:
1. Nabi-nabi
2. Para shiddiqiin (pecinta kebenaran)
3. Syuhada' (orang yang mati sahid)
4. Orang-orang saleh.

Semoga Allah selalu kasih kita kenyamanan dalam beribadah...
hingga sukses dunia dan akhirat....
semua karena Allah ya sob...

maafin saya kalo banyak salah dan khilaf ^-^
saya bakal mati kok tenang aja..
karena mati itu makin dekat bukan makin jauh...

angkisland dari tanah dan bakal balik ke tanah...

kalo kebaikan pasti akan terus berlanjut...
dan akan menulari kebaikan lainnya....
tapi kalo udah gak baik maka akan ada penggantinya yang lebih baik lagi ^-^
jadilah tentara kebaikan itu ya sob biar berkah hidup sekali ini
karena kita gak tau kapan kita akan berhenti untuk beramal ^-^.9


start to Bismillahirahmanirrahim.....

Semua tentang angkisland di sini ya sob... siapakah angkisland itu???






0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...