JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 07 April 2014

Semoga Makin Sholeh dan Ganteng dek Salman

Hari yang spesial buat putranya mas Ramli, yup menginjak usia ke empatnya nih, siapa sih yang gak senang saat hari jadi kita dirayakan?? masih inget masa kecil kita kan? beruntung deh yang sempat dirayakan, kalo misal dulu gak dirayakan, besok maybe kalo punya baby or anak besok dirayakan aja biar berkenang. Kayak Mas Ramli dan keluarga ni merayakan rangkap tiga.

Jadi kisahnya nie Ultah sang anak digabung tuntas dengan ultah kedua ortunya, mas Ramli yang ultah di bulan januari, dek salman februari dan istri mas ramli maret hehe, jadinya dijadiin satu deh pada bulan februari. emang dah rejeki gak kemana katanya lho hehe, saya dapat undangan juga buat makan" bareng mas Ramli dan keluarga besar di Resto Bale Ayu Giwangan. Aseeek bakal makan enak nih ;)

Bale ayu resto
Bale Ayu mari Buka

Ketika sampai di bale Ayu mas Ramli dan rombongan belum sampe nih hehe, oia sedikit inpo mas ramli juga sudah punya blog lho cek deh Ramli's .

Oia kala itu di bulan yang penuh sayang katanya, saya hadiahkan dek Salman sesuatu hehe semoga suka ya :)

resto Jogja
Nah ini dia tersangkanya coba tebak yang mana??

Menurut sobat semua mana nih yang dek salman?? yang kiri apa yang kanan?? hehe kalo tebakannya bener dapat kue ntar hehe :)

Dan ternyata jawabnnya adalah... tereng tereng.....

dek salman
Nah ini dia anak saya...:P
( makasih sdh make bajunya mas)

bener mas Ramli benaarrrr hehehe jadi yang dapat kue its...... mas Ramli selamat"...lah iya lha wong bapaknya hehehe...

mas ramli dan dek salman
Nah ini dia keluarga mas Ramli :) ciee ihiieerrr

Setelah semua berkumpul dan bersiap merayakannya .... dek salman sudah tidak sabar ternyata...

have fun today
maemm nyatiiii

Kejadian lucu lalu terjadi deh, saat saya kasih hadiah ke dek salman eh langsung di buka hehe sudah tidak sabar nie adik yang satu ini :)

hadiah bola dek salman
dek salman dan hadiahnya

Semoga berkenan dengan hadiah mungilnya ya hehe bisa buat maen bola and bobok manis ngimpiin adek baru hohohoh pizz....

Nah dikala persiapan semuanya si adek salman agak bikin repot abah sama bundanya hehe...

yuk bikin heppy
hehe hayo kenapa ni?? hehe

Hehe oo ternyata sudah tidak sabar dek salman ini hehe. Mari segera kita tengok sosok yang bikin gak sabar....

ultah salman
penampakan tersangkanya hehe

Yup karena hari sudah beranjak sore dan azan magrib tiba, sambil menunggu hidangan kamipun sholat magrib terlebih dahulu...

Bale Ayu cabang  Giwangan ini punya Mushola yang adem dah, pake Ac hehe meski kecil tapi ber Ac adem hehe, recomended buat numpang Sholat hehe...kalo numpang makan nunggu traktiran lagi saja saya haha...

ulang tahun
Edisi Doa sebelum niup lilin hehe :)

Doanya Yang terbaik buat dek Salman semoga menjadi anak yang Sholeh, berbakti sama Orang tua, berguna bagi Agama dan negara dan tentunya lingkungan sekitarnya aamiin....

ulang tahun salman
Nah edisi meniupp pfuuuhhh hehe Selamt Dek Salman ya :)

Ramli keluarga
Nah edisi Familiy Sesiion nambah satu adek hehe



Selamat ya buat dek Salman dan Abah Bundanya moga jadi anak yang pandai dan membanggakan :) Sholeh  pokoknya aamiin :)

makan di bale ayu
edisi santap marii yuuk

Oia sepotong kue yang enak nih dapat juga saya hoho, menyenangkan dapat kumpul bareng keluarga besarnya mr Ramli and Endingnya ngasih makan ikan deh sama dek salman :)

Kue ultahnya dek salman ini Yummy banget lho sampe ikan" pun doyan hehe :)

makan di resto
mari makan hehe mksih dek Salman

makan kue tart
Nah kasih makan Ikan hehe

Keseruan hari itu sangat berkenang terima kasih mas Ramli ajaknnya, dan keluarga besarnya mas Ramli semoga dek slaman makin ganteng and Sholeh aamiin :)

bale ayu resto
kalo ada yang macam-macam lawan saya hehe

Terima kasih juga ada Power Ranger datang ke acara syukuran...Alhamdulillah semoga semuanya dilimpahkan rizkinya aamiin :)

Nah sleain itu saya juga seru-seruan bareng makan besar di Acara syukuran ke delapan Awallun di sini juga ^-^

2 komentar:

  1. waw....hahahhaa....matur thanks you mas Angki ....sudah di blog in hari yg specialnya salman...semoga allah ngebalas semua budi baik mu mas...salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mskih bnyak ams Ramli sama" mksih ya ah di udnang di acara kerennya ^-^

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...