JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 27 April 2014

Apa Sih Kesenanganmu?

yuk angki semangat
renungi kesibukan


Beberapa hari ini saya ngerasa antara sibuk dan gak sibuk, kalo dibuat sibuk bisa banget kalo gak di buat sibuk bisa banget pula. Mau nerusin postingan yang bejibun antri malah keteteran karena yang laen, yup saya punya sindrom gak fokus pada suatu kerjaan. Tipenya kalo dah bosen and letih pasti ganti entahlah, dan saya ngerasa saya menikmati itu.

Namun tiba-tiba saya dijungkir balikkan pada sebuah tanya yang simpel, oleh bundaku di tanya, emangnya gak punya kepengenan?? pertanyaan itu keluar saat beliau merasa diriku ini terlalu boros. Saya sih juga lagi ngerasa gitu, saya pun terpikir entahlah... pengen tu banyak, tapi harus prihatin ekstra. Saya gak tau bakalan dapat kayak gimana? yang Pasti mungkin sekarang saya lagi berfikir keras dengan tanya bunda saya tersebut. 

Hems apa ya yang saya pengenin?? sepertinya perlu saya list biar fokus dan kesibukan bisa tertata rapi, pengen rasanya untuk merapikan semuanya dan menyelesaikannya. Sudahlah hanya pengen post pagi" disenin yang remang.

Jadi jalan-jalan selanjutnya ke mana ya??? seleseikan postingan yg antri dulu dah.....

Yuk cek gih Pelangi di Parangtritis Jogja


6 komentar:

  1. kalo akuu sii kepengeeen :
    1. jalan-jalan ke semua pantai yang ada di jogja
    2. jalan-jalan ke bromo, malang, papua, bandung
    3. jalan-jalan ke istana negara. wkwkkww
    4. pengen makan kue serabi langsung di tempat pembuatannya,, katanya sii di solo..
    5. pengen buat film paling romantis disepanjang karier perfilman. hahahhaa
    6. dan aku pengen... pengen... pengeeeenn... aah banyak bangeeet.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaduhh sudah di list keren nah semoga terwujud ya aamiin...saya belum sempet ke list nih neng carin ehehe wah ada yang mampir...jadi melung saya peaceee....

      Hapus
    2. Mas angki coba mulai dengan hal sehari hari ajah..... jadi kek bikin jadwal acara tiap harinya hahahhaha

      Hapus
    3. wah bisa di coba tuh siap dah mantap thx naifa

      Hapus
    4. Pengen jadi blogger yang bermanfaat bagi semua orang,,, :D

      Hapus
    5. wah mantap asm arieess suskes terus dah josh...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...