JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 21 Maret 2014

Long Trip To Bromo lewat Malang part2

Pagi ini pagi yang dingin, pagi yang berbeda dari biasanya. Kalo biasanya di Jogja bangunnya gak sepagi ini, pagi ini di Malang saya bangun jam 1 malam. Yup perjalanan ke Bromo dari Malang untuk ngeliat sang mentari terbit diharuskan berangkat pukul 1 malam, dengan rasa yang penasaran pengen liat sunrise di Bromo, akhirnya saya dapat bangun hehe setelah dibangunin tapi :) oia cek jalan ke Bromo saya Part 1 juga yah.

jeep penjemput bromo
jeep penjemput

Setelah cuci muka,haha gak mandi dingin banget tau, padahal dah disediakan hot water tapi ya tetep aja sugesti dinginnya minta ampun :) Pagi itu kami sudah di jemput oleh jeep yang menjemput kami menuju ke Bromo, kode klakson sudah di bunyikan berarti jeep sudah datang.


jemputan Bromo
mbak lina and mas boy wkwkw on action heheh

Pagi itu kami bertolak menuju Bromo di tengah kondisi medan yang luar bias naik dan turun bukit, mencapai Bromo dari arah malang, kita harus melewati hutan semacam pegunungan dengan medan jalan yang lumayan horor dengan kondisi gelap. Selain itu jika kita ke Bromo dari Malang maka kita akan melewati lautan pasir Sebelum mencapai Bromo. Sungguh pengalaman yang seru abis, rasaian aja ke Bromo lewat Malang brbrbrbr dingiinya menggoda selera dah, untung saya bawa kaos tangan meski jaketnya tipis hayehhh hehe.

Perjalanan kami tempuh sekitar satu jam lebih dan kami akhirnya sampai di Bromo, sebelum sampe di spot melihat sunrise kami sempat ke toilet dulu hehe maklum dingin banget.

yuk ke Bromo
hehe session again pizz

Menikmati sunrise kali ini enggak dari pananjakan, namun dari spot sunrise ke tiga or di sebelah timur Bromo, padahal ngebetnya ke Pananjakan 1 wkwkw, tapi gak papalah moga ada kesempatan ke sana lagi suatu hari nanti :)

Yup kondisi jalan waktu itu sangat gelap, kami menyusuri bukit sebelah timur Bromo, di tengah kegelapan akhirnya jeep pun berhenti di salah satu spot, dan sebelum meneruskan naik kami makan roti dulu yummy sambil poto" yah karena gelap rotinya gak ke foto, plus keburu lapar wkwkw pizz

cewek jogja di bromo
ayo" ceess turun" dulu yuk mari sdh sampai kita

cewek jogja
mas boy merayakan kebebasan hahaha..pizz 

Spot yang kita samperin ini merupakan spot spesial juga soalnya sepi hahaha, cuma rombongan saya aja yang ada di sini. Kata mas Didin selaku empunya wilayah inih hahaha pizz,,kalo spot di Pananjakan 1 lumayan rame, dan kadang bisa kehabisan spot hehe, yaiyalah mas tenar gitu hehe, info aja Panajakan satu merupakan spot sunrise yang istimewa juga karena spot Bromo dan Semeru dapat kita lihat secara baris urut hehe...belom ada fotonya kapan" deh kalo ke Bromo lagi spot pananjakan 1 harus dah hehe :)

turis bromo
pizzzz kaburrr

Ternyata kami sampai di spot tersebut terlalu pagi kalo menurut saya, hehe masih gelap wkwkw....tapi gak papa sambil ngobrol dan cerita kami menikmati moment sunrise, kondisi pagi itu terlihat mendung kami pun semua harap" cemas. Oiya kalo lagi nunggu sunrise gini jangan lupa buat bawa sajadah or alat sholat, kecuali kalo ada musholanya hahaha pas ini saya gak kepikiran je hadehh jadi nyesel saya, untung pas balik liat sunrise masih sempet shubuhan meski yaaa ...Ya Allah ampuni hamba aamiin...

Setelah lama menanti akhirnya cahaya semakin nampak dan kabut mulai terlihat, Subhanallah Maha Suci Allah, meskipun sunrise pagi itu tak dapat, namun Maha Agung dan Besar Allah menciptakan alam ini, sebelumnya hanya kegelapan namun perlahan suguhan luar biasa Bromo dan pemandangan sekitar menghipnotis kami semua melupakan hutang dan semua kerjaan di rumah, magis dah mantap sekali betah dah paling kalo lama-lama di situ dahsyat punya spchleeesss dah rasain sendiri aja buat ke Bromo rasanya gimana pagi di Bromo itu sangaaarrrr abis.....Subhanallah dah :)

iseng di bromo
Sunrisenya sembunyi T.T hiks hiks gak papalah

motret sunrise bromo
sudah terang

sunrise bromo
edisi ambyar di paksakan maaf yee pizzz tapi alamnya
emng exited dah lbh bagus dari poto malahan

foto di gunung bromo
bromo pagi itu


gunung bromo dan angki
With Bromo

bromo adventure
aksi pagi tu....thx for blakrax

trip organizer with blakrax
rombongan jogja on action

cewek jogja di bromo
dek rista ceesss

nur rista kurniawan
riska yang ter bully hahaha pizzz

dian nastiti
dek dian ceeess

bromo punya jomblo
me and mas boy

seru abis di bromo dah
yukk turun

pagi di gunung bromo
mbak Qory and mbak sauzan

have fun di bromo
goodbye spot mantap

selimut bromo
monggo yang mau sarapan dulu

Setelah puas melibas spot ini akhirnya kami pun segera turun untuk mendaki gunung Bromo yeahhh mendaki gunung mantap kan....

menikmati pagi di bromo
spotnya emang subhanllah ....traveller Jogja on action

happy di bromo
ayo" kumpul dulu jeep hitam kita

turis gunung bromo
spot parkir jeep ini juga mantap
 euy buat foto" kayak masnya itu tu ehe

foto di bromo
ayo" lanjut ke jogja..jogja jogja hehe

fun di bromo
Ma BamsBoy on action yeaahh

joki gunung bromo
saat jalan turun sudah
diikuti para joki menjajakan kuda sewaan mereka :)

angki di bromo
aye

seru abis dah
suasana menuruni bukit..
banyak juga ya yang ke bromo hehe parkirnya laris :)

Sungguh pengalaman yang seru menikmati panorama alam kawasana wisata Bromo yang menakjubkan :)...

menikmati Bromo
beutiful 

Bromo dari atas
menikmati panorama bromo di atas jeep

Sungguh luar biasa alam ciptaan Allah ini, kekaguman dan ketakjuban akan mudah kita jumpai jika pertama kali ke tempat ini.


naik jeep bromo
semuanya nampak damai hehe

guide tour bromo
pokokny jng lupa bawa kamera ya ke Bromo 

Dian nastiti di bromo
penunggang kuda bromo

penunggang kuda bromo
bukit tempat nongkrong tadi

gunung Bromo
sampai juga di parkiran gunung Batok

serunya Bromo
para jeep pengantar jamaah bromo

Setelah sampai diparkiran ini, satu hal yang saya cari...yaitu mushola pizz..Ya Allah maafin hamba Ya Allah aamiin..... kewajiban tertunaikan done. Lalu saya dan teman-teman bersiap mendaki gunung Bromo dan yuks saatnya mendaki bromo yang mempunyai ketinggian 2392m diatas permukaan air sumur...yukk mari semngaattt

eksotisme Bromo
yuk mari mendaki gunuang

daki gunung Bromo
foto sesi with G. Batok
all crew Bromo expedition btw ane jadi culun gitu ya??? hayeehh

traveller jakarta
pasangan paling seru bin asik.

Oia di pendakian Bromo kali ini, ada pasangan yang seru abis ada mbak lina dan mas boy, yang gokil and seru apalagi mas boy lucunya gak ketulungan hehe, oia pasangan ini sebelum sampe Bromo udah keliling Jogja juga lho, dan waktu ke malang kita sempat satu kereta juga :). Nah mari kita lanjutkan perjalanan dan cari tahu apakah mereka bisa mendaki hingga puncak ;)

mbak Qory
lalu ada mas Tedy mbak qory and Mbak suzan

Pasangan selanjutnya yang punya bodyguard cantik ada mas tedy and mbak qory yang di temenin mbak souzan hehe apakah mereka juga bisa sampe di puncak??
cah Jogja
Jogja traveller on action ayo naek hehe

didin blakrax
mas didin on action

Oia selama di Bromo ini kita di temani oleh arek malang mas Didin punya dari blakrax Eo kita bisa sampe Bromo, mantap mas Didin and crew...

Oia sedikit info buat sobat semua, kalo ke Bromo lebih asik saat musim kemarau atau saat berlangsungnya upacara kasada sekitar bulan agustus, dimana kita dapat berwisata budaya juga, di mana masyarakat hindu melakukan ritual mempersembahkan hasil panennya ke Gunung bromo, namun saat upacara kasada ini berlangsung biasanya bromo makin rame :)

kalo gak pengen rame ya datang aja saat low session pas dikit yang ke Bromo hehe, kebetulan saya juga datang pas lagi Low Session jad gak terlalu rame hehe :)

Pura luhur Poten
Pura yang ada di kaki Bromo

Pura ini bernama Pura Luhur Poten, pura ini di gunakan masyarakat Bromo asli yaitu suku tengger untuk melakukan ritual kasada, ritual kasada (kesepeulu) di laksanakan setiap bulan ke sepuluh penangagalan jawa saat bulan purnama yaitu tanggal 14-15, upacara di mulai dari Pura ini yang emudian di lanjutkan menuju puncak Bromo, upacara ini berlangsung dari tengah malam hingga dini hari. so buat sobat semua yang pengen tau datang aja ke Bromo saat adanya upacara ini, yup biasanya saat high session pas Bromo rame sekitar bulan Agustuslah kalo pengen tau kapan search aja di webwisata bromo ,:)

joki lautan pasir bromo
Joki Bromo

Di bromo ini apabila sobat semua kecapean ya..banyak para joki kuda yang menawarkan jasa mereka buat mengantar sampe ke puncak Bromo, tarif di mulaid ari 50 ribu, tergantung jarak, makin dekat dengan puncak makin murahlah tarif tunggangan kuda in :), tapi kalo low budget kayak saya ini ya jalan kaki aja cukup sambil menempa diri kuat gak daki Bromo hehe :) semoga aja di bromo gak di bangun lift atau eskalator biar para Joki ini tetap terjaga dan menjadi ciri khas Bromo hehe :)

lautan pasir Bromo
Gunung Batok

Selain Semeru yang membersamai Bromo, ada juga Gunung Batok yang mempunyai daya tarik tersendiri dan melengkapi keindahan lanskap di Bromo. Gunung Batok ini di percaya dahulu konon sebuah batok ( tempurung kelapa ) yang di tendang oleh seorang Resi yang bernama Resi Bima, dia kecewa karena gagal memperistri roro Anteng. Gunung batok sendiri merupakan bekas kaldera dari kawasan gunung Tengger yang mengelilinginya. Dan gunung Batok ini berda di 4 daerah bebeda, Malang, Probolinggo, Lumajang dan Pasuruan dan masih berada di jawa timur donk hehe. Ketinggian gunung Batok sendiri lebih tinggi dari Bromo yaitu sekitar 2440 m dpal. Nah asik juga kan berbagi ilmu hehe kalo ada yang salah tolong saya di benerin ya...woyo... kalo dah berbagi gunung batok ini tu gak lengkap kalo...

Gunung Batok Bromo
narsis session pizzz

Gunung batok pagi hari
Gunung batok View

Nah setelah puas ya belum puas juga dink hehe, abis eksotis banget tu si Batok, kata mas didin gunung Batok bisa di daki dengan waktu tempuhnya sekitar satu jam hingga puncak hemz...patut di coba nih kalao kapan-kapan ke sini lagi ;)

jalan kaki ke puncak bromo
ok Guys yukz saanya kita daki ;)

Untuk mencapai puncak bromo ini tidaklah lama, bahkan puncaknya pun terlihat, kalo berjalan normal tanpa berhenti paling 15 menit udah bisa sampe puncak, buat yang fisiknya oke :)

jalan ke puncak
di perjalanan akan kita jumpai
para penjual bunga kayak gini nih

Diperjalanan menuju Puncak kita akan menjumpai para penjaja dan pedagang mulai dari makanan, bunga, kaos, dan macam -macam pokoknya hehe

penjual bunga di bromo
ayo ayo ayo mbak lina

Mas Boy yang selalu setia nungguin mbak Lina dan kasih semangat buat sampe puncak, ayo" ayo mbak lina semngat hehe, sory ya saya potret punggungnya hehe pizzz

mentari bromo
edisi mbak mbak ngrumpi di bromo

ngerumpi di bromo
edisi narsis di tengah perjuangan

naik bromo
mBak Qory and MAs tedy cieee

Oia Pasangan yang gokil asik plus manaja nih hehe ada mas Tedy yg manja abis sama mbak qory hehe pizz mbak Qory and mas Ted damai damai hehe....seru kok liat pasanagn yg saru ini jalan-jalannya, oia abis dari bromo angki juga baru tau kalo nie first timenya mbak Qory traveling udah oake Hijab wah mbak Qory kerenn selamat ya mbak Qory moga bisa bertahan dah sampe kapanpun juga .....semangat daki kita yuuukkk

fun di bromo
mbak Sauzan on action

Ini nih mbak yang juga seru ada mbak Sauzan, temannya mbak Qory, kata mbak Qory mbak Sauzan ini selalu menemani travelingnya mbak qory hehe mantap mbak Sauzan ;) weeekkk :P

sauzan di bromo
Mas Didin on action

Nah ini nih tersangkanya hehe, yang sudah meng candid kami dengan foto-fotonya, mas Didin inilah guide dari blakrax team yang telah membawa kami bisa sampe bromo, thx mas Didin and crew mantap dah ;)

fotografer bromo
edisi candid


bromo on action
mas Boy on action

mbak sauzan
daki and daki mbak sauzan eaa

Yang suka olahraga hiking and daki Gunung, di bromo ini mungkin bisa memanjakan kamu buat manasin tubuh kamu :) biar selalu sehat, mentari yang menyinari saat perjalanan sungguh menyehatkan lohh , tips aja sih buat menikmati Bromo enak di pagi or Sore hari, soalnya kalo siang and matahari sudah menyengat bakalan tambah bercucuran tu keringat hehe :)

have fun
sambil daki liat yang kayak gini jadi makin semangat daki :)

gunung bromo jawa timur
perjuangan terus berlanjut pemirsa

manjat gunung
kalo capek bisa istirahat dulu...

istrahat di gunung
bisa sambil narsis dulu kalo capek dakinya hoho

turis asing di Bromo
kalo capek ya naek kuda aja kayak mr Bule....
makin deket puncak harga makin murah ayee...
semangat pak dapet Bule
turis bromo
Puncak sudah terlihat lanjutkan ayeahh

cerita perjalanan
narsis dulu boleh deh biar gak capek

naik ke gunung
perjuangan masih berlanjut

Matahari semakin terik dan perjalanan kami terus berlanjut untuk mencapai puncak tertinggi Bromo hayehh lebay hahaha....

Pendakian kala itu terasa menyentuh ketika mas Boy dengan setia menanti istri tercintanya untuk sama-sama bisa mencapai puncak ihiierr hayehh

masih lanjut yuk
nungguin Mbak Lina ya mas?? ihiieerr uye

capek naik ke bromo
terus berjuang...semngat mbak Lina

hampir sampai di bromo
ciee istrahat dahulu seblum sampe puncak

santai di bromo
sesi sebelum naek tangga aye

naik ke Bromo
ada ninja?? ehhehe...mbak lina jangan sedih mbak??
dan para penatap Bromo

Edisi yang laennya.....

lelucon bromo
cerita yang laen...

lucunya bromo
episode laennya hehe

angki di bromo
yuk saatnya naek kitanya

Setelah cukup beristirahat saatnya kami naik ke puncak Bromo :)

with bromo
ingat ingat ini dulu ya...:)

jaga bromo
penjual bunganya narsis dl ceesss

fresh and fun di bromo
yuk naik udah ada eskalatornya lho xixix

Ada sebuah mitos yang konon katanya kalo kita naik dan menghitung jumlah anak tangga maka akan berbeda jumlahnya saat kita turun hehe, kebetulan saya kurang asik sama hal yang gitu hehe jadi ya gak saya hitung sibuk sotret saa sotret sini...hehe..and lagian tar saya dan temen" juga gak lewat sini baliknya hehe jadi saya rada malas ngitung juga pizz damai, beberapa kawan juga ada yang ngitung tapi pada nyerah juga hehe, kayaknya pada kecapean hoho.

manjat bromo yuk
hehe dapet sotretnya dian pizz

capek naik gunung
nah mbak sauzan hehe pizz

bromo itu tinggi
mas Boy menanti Istrinya..ayee

Rasa lelah yang menghinggapi sepertimya memudar karena banyaknya orang yang juga bersemangat untuk mencapai kawah Bromo, hemzz dan juga sesi potret gini cukup untuk mengusir lelah hehe, apalgi Viewnya subhanallah sekali

mas boy
viewnya amazing guys

tingginya bromo
kalo capek ada pos
buat istrahat gini sambil nikmati viewnya 

Nah jika capek melanda anda juga bisa menggunakan jurus modus, sekreatif dan secerdas andai membuat modus kayak wisatawan jepang ini yang kena modus anaknya ...hahaha

santai di Bromo
hati" modus saat naik bromo hehe pizz

Hehehe...kalo dah punya anak pasti kena gendong tuh sama anaknya hehehe, kena cengir tetangga belakangnya uye....

Dan pastikan kalo kamu lelah perlu istirahat yah, karena kalo lelah and masih tetep aja ambil poto kamu bakalan lewain moment hehe pizzz damai ya mbak


cerianya Bromo
gagal capture shakenya
 gak tau karena lelah atau...toeng dah jedug

Setelah kami mendaki gunung lewati lembah...sungai mengalir Indah...kami sampai di Browo Kawah...horeee alhamdulillah

Kawah Gunung Bromo
Kawah Bromo

Bromo jawa timur
Penakluk bromo hehe
mbak sauzan and Mbak qory

penakluk bromo
edisi Dian di isengi mas Boy kwkwkw pizz Dian

iseng di bromo
horee mbak lina sampe puncak mantap dah....

serunya gunung Bromo euy
tersangka bromolopers hehe pizz Rista mantap ajakanya

Gunung Bromo ini masih aktif sekali kita dapat live melihat asap yang menegpul dan bau belerang kayak kentut yang sangat menyengat hadehhh..Gunung aja bisa kentut..baunya ampun Dj....hanya ada batas tapal di sebelah dekat tangga jika kita bergerak makin ke kanan  or kiri hati-hati ya karena batasnya sudah abis....waktu itu kami bergerak ke kiri setelah naik lewat Tangga nantinya kami akan turun tanpa tangga nah gimana tu ceritanya...???

jurang bromo
hati-hati di sebelah kanan anda jurang...


bromo indonesia
karena exited banget jadi ikutan
nayang dah pizzz....thx rista jepretannya mantap

Karena Pemandangan yang menakjubkan mungkin banyak orang yang exited sekali termasuk saya dan turis bule juga hehe,...

romantisme bromo
kapan ya saya ada adegan ginian?? wkwkw pizz

Maaf ya mr Bule saya jepret, nah abis di jepert bulenya pada senyum senyum aja, seneng kayaknya saya jepret...sory ndak sempet kenalan ye kite...laen waktu mungkin pizzz....

Oke dan saat yang menegangkan tiba, setelah puas menikmati kawah Bromo, kamipun akan turun dari kawah, nah Mas Didin sang Pemandu menawarkan kami untuk turun ala 5cm hehe jadi kami akan turun tidak lewat tangga tapi lewat badan bromo alias pasirnya hehe seruu kan...mantap dah Blakrax EOnya josh.

turis asing
nah di terangkan cara turun yang aman...

turun dari bromo
nah lo narsis dulu cebelum turun kakak

turun gunung
mari turun marilah turun

Beberapa bagian pasir ada yang sudah mengeras jadi tidak sembarang kaki kita pijakkan, salah-salah bisa keseleo jadi kita mencari pasir yang masih lunak...

pengelana bromo
mas AAn mantap mas thx sudah menemani kami
 seru-seruan ayee

senangnya di bromo
edisi 10cm bukan 5cm kayaknya hahaha thx Blakrax foto by blakrax

pasir bromo
sambil turun poto-poto dulu thx riska aye

moto bromo
hore saatnya turun yukk


Bromo ramai
pas kami turun masih banyak juga yang naek...

cewek jogja di bromo
yeay narsis again hehehe

narsis di bromo
compo kurang ke kanan wkwkw pizzz

Oia waktu kita mau turun ada insiden nih...dek dian kepleset dan jatuh, syukur gak kenapa-kenapa cuma suara jatuhnya bikin kaget orang -orang termasuk saya hehe, mungkin saya analisa selain sepatu dek dian selip, mungkin karena nie anak terlalu sadar kamera jadi kalo ada yang potoin dia action ehh terus jatuh gak liat jalan wkwkw pizzz damai dek.... pokoknya hati-hati slalu ya buat yang mau naik or turun dari bromo


smile bromo
sebelum jatuh eiitt smile

mimpi di bromo
Detik detik sebelum jatuh keknya....

Hehe..foto jatuhnya gak ke ambil..pizz sibuk nolongin halah hahaha..gak dink just lebay hehe pizz...setlah berjibaku dengan kaki yang agak capek akhirnya kami sampai di dasar Bromo lagi di andai dengan masih bersemngatnya bapak joki mencari mangsa hehe semngat pak.

kuda bromo
semangat pak menjemput rejeki

Jawa Timur harus bangga nih punya Bromo dan berbagai macam eksotisme alamnya yang luar biasa.

jelajah bromo
View Pura dari atas

Selagi masih ada kesempatan kayak menjelajah dan terus mengexplore maka akan dapat menemukan sesuatu yang berbeda dari yang ada di sekitar kita.
jawa timur punya bromo
with pure dari atas

angki dan pure
with purenya

fun dengan angki
aye with g.batok

angki senang
Bromo Pagi itu

makan bakso di bromo
edisi makan Bakso Bromo


naik jeep bromo
ayo ayo lanjutkan hehe

Setelah puas menikmati Bromo pagi itu dan mengisi perut dengan Bakso bromo, kami pun beranjak menuju pasir berbisik, pasir berbisik merupakan salah satu spot istimewa di bromo, dimana beberapa artis dan aktor pernah memakai tempat ini untuk keperluan shooting mereka baik film ataupun video klip. Lumayanlah narsis ria disini biar ngerasain serasa artis maen film hehe :)

bromo mantap abis
edisi pak driver nungguin kami sesi hehe

pasir berbisik
wah di bayar berapa ni sama blakrax??
ehhe pizz thx buat crew blakrax executednya kerenn

blakrax trip
yeahh serasa artis hehe pizz


artis jogja sampai bromo
waduh penampakan pasir berbisik-bisik

Keseruan kami tak berhenti di pasir berbisik-bisik, etape kami selanjutnya menuju view bukit teletabies, dimana kita akan menemukan padang hijau yang menghampar dan ada bukit-bukit kecil seperti di film teletabies yang ada di tv dulu. Sejuk sekali memandang hamparan hijau yang luas, padang savana yang tanpa di rekayasa dan masih sangat alami wah seger dah, celoteh rista bakalan betah deh di sini tinggal sambil bikin novel, sangar kan hehehe. Woia saat perjalanan kami menuju spot teletabies kami juga di berkahi sama hujan, dan salah satu doa saya saat hujan rintik itu, semoga bisa balik lagi dah ke tempat ini, soalnya gak bikin kapok abis bagus banget, masih banyak spot yang sebenernya pengen saya ambil.

sampai di bromo
tetap metal


metal di bromo
jiah mbak lina merem hehe pizz

bukit teletabiies bromo
trio kwek kwek hehe


rombongan bromo
yeahh all crew session

rista anak jogja
rista on action

mas boy Jakarta
mas Boy edisi nahan peyuutt hehe


angki and jump
jump and jump

jump to Bromo
nah sesi reng jeep

Jepp Bromo
edisi ada saya nampang xixixi


Woia di sini juga kita bakalan menemukan para tour rider hehe, mereka ke Bromo dengan menggunakan sepeda motor heh sempet nemu yang pake motor matic juga hehe, tapi paling asik emang pake motor trail hehe.

angki dan balakrax
matic berjaya hehe

matic Bromo
masih matic

naik motor di Bromo
rombongan dari Malang

serunya Bromo
ada trailnya hehe

Setelah kami terpuaskan dengan semua view yang Maha Menakjubkan ini, kamipun balik ke malang. Bromo yang memepsona terima kasih buat keseruannya di bromo yang keren abis dah gak kapok kalo ada yang ngajakin ke sana lagi :).

pulang dari Bromo
View yang Istimewa sekali

Perjalanan kami pun berlanjut menuju Home stay, perjalanan menuju Home stay yang semalam gelap sekarang kami dapat melihat jalanan hehe di sebelah kanan kami jurang dan ngarai ternyata, kebetulan pas pulang ini saya mencoba naek di kap mobil dan hahaha saya terkena dahan dahan pohon hehe, mobilnya ketinggian sih....

lembah bromo
nah jalanan yang di lewati semalam

fun at bromo
pemandangan sambil jalan

cintai Bromo
nah kalo ke Bromo ke kiri

ke ranu pane
kabut masih menyelimuti

ke gunung semeru
semeru ke kanan hehe

tarif masuk bromo
sory ya shakemobilnya goyang asik...
hehe pizzz, tapi kayaknya udah berubah hehe

mantep abis
go home

pulang ke rumah
nice view

cerita di bromo
hehe pizz mas Boy

pulang keJogja
sudah sampe di jalan aspal hehe

Alhamdulillah kami sampai juga di home Stay, setelah kenyang makan siang dan bersih bersih akhirnya kamipun berpisah dan berpamitan terima kasih buat semua crew Blakrax ya hehe...mantap dah mas Didin dkk

desa di bromo
bareng mr Bos nih

pak bosnya blakrax
Empunya EO

angki dan malang
hehe pizz

Terima Kasih buat semua crew dari Blakrax Event organizer yang dah fasilitasi kami keren abis dah buat backpack edisi Long Trip to bromo, Home stay bapak kusnen mantap dah nyaman sekali saya tidurnya pak :)

Setelah itu kami semua berpisah, dan kebetulan lagi-lagi dapat rejeki saya hehe, terima kasih buat dek Dian dan tantenya yang dah nampung saya semalam di malang, maklum kami rombongan dari Jogja, nginap semalam lagi di malang, karena kami ambil kereta balik Jogja pada pagi harinya.

Sebelumnya saya berencana buat sewa stay tapi dapat ajakan dek Dian buat nginap di rumah tantenya makasih ajaknya ya keluarga tantenya Dian juga asik hehe. Patrick ponakannya Dian juga lucu hehe, belum familiar dengan kita jadinya ya  agak kikuk mungkin, malam itu saya dan sobat saya ini gak kemana-mana abis sdh capek hehe, dan rumah Tantenya Dian juga agak di perumahan yang agak masuk hehe jadi kalo mau keluar butuh usaha extra, untung Tantenya dek Dian terutama anak dan Omnya suka pada nonton Film, alhasil malam itu saya di sodori patrick bermacam-macam film keren. Lumayan lah hehe , plus saya dapat kamar sendiri hehe maaf ya temen" saya dapat tempat tidur single lagi hehe. Pokoknya terima kasih buat Keluarga Tantenya dek Dian and dek Dian juga hehe sudah diijinin ikutan nimbrung pizz :)

keluarga dek dian
Nah lo Patrik merem hayeh

fun di tempat dian
Thx Tantenya Dek Dian yang gaul Abiss hehe

Esok harinya kamipun bergegas ke Stasiun dengan naik Taksi menuju Stasiun Malang, oia Tantenya dek Dian dan keluarga makasih ya ehhe, tantenya dek dian langsung update satatus FB hehehe pizz...

Alhamdulillah Long Trip ke Bromo lewat Malang ini banyak sekali hal dan cerita yang saya dapat, dan tentu saja selalu hadirkan Allah kemanapun kita pergi and Traveling, maka hati akan tenang. Alhamdulillah buat nikmatmu ini Ya Rabb mantap dah, special thanks buat Rista yang sudah ngajakin ke Bromo, buat dek Dian yang asik punya dah, adn Riska yang melengkapi episodenya makin gokil kita travelling. Dan buat semua sobat dari Jakarta, mbak lina, mbak Qory, Mbak Sauzan, mas Tedy Mas Boy, dan semua crew from Blakrax thx Guys u are cool.... Perjalanan saya ke Bromo kali ini say dedikasikan buat simbah Putri saya,i love u mbah Putri :) terima kasih....so jangan kapok mampir Blog saya ya.... kapan" tunggu sahre cerita perjalanan saya lagi terima kasih, yangmau ajak Travelling boleh" monggo :)

balik ke Jogja
crewJogja Traveller balik Jogja rek

seru abis dah ^-^
terima kasih sudah mampir ^-^
yuk lanjut jalan-jalnnya...




Jadi mau ajak saya ke mana lagi nih?? oia di bromo ini saya gak bawa oleh-oleh banyak hehe, kalo mau oleh-oleh ke Dieng aja ya icipin Pepaya Gunung Dataran Diengnya hehe ayuk gratisin saya ke mana lagi nih sob?? heheh pizz

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...