JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 03 Desember 2013

Wedi Ombo Daya Tarik Magis

Wedi Ombo siapa yang sudah tahu? Wedi Ombo mank terkenal dan sudah familiar buat para pecinta wisata pantai di Jogja, yup Wedi Ombo nie mank salah satu pantai di Gunung Kidul, DIY yang berada di sebelah timur Jogja, lebih tepatnya tenggara. Daya tempuh menuju pantai ini bisa di tempuh selama satu setengah jam perjalanan hingga dua jam.

Bagi saya sih pantai nie mank sesuatu hehehe, sebenernya sudah tau dari temen kalo pantai nie mank survive gitu..haha makanya saya tertarik buat ke sini, selaen itu passion saya pun mengatakan saya harus ke tempat ini. mau gak mau sesuai judul entri saya nie, Wediombo membuat saya terhipnotis untuk ke sini, hanya karena foto dari teman say kalo dia lagi pose di WediOmbo akhirnya dengan semngat 45 saya pun memutuskan berangkat ke Wedi Ombo. Horeeee hahaha setelah bulan ramadhan selesai akhirnya saya pun berkesempatan kesana.

pantai wediombo
wedi ombo


Waktu itu saya bingung mau ajak siapa?? hehe kebetulan saya da kenalan dari temen namnya Wildan, dan akhirnya saya ajak Wildan hahaha maklum nasib jomblo ngajaknya cm bisa cowok-cowok hehe.... berangkat dari jogja sudah agak siang, waktu itu sekitar jam 11an alh baru dari Jogja. di tambah hari itu hari jumat jadi sempat terhenti untuk sholat jumat dahulu. Dan baru jam setengah satu kami jalan. oiya kenapa bisa ?? haha waktu itu waktu mudik lebaran , dan jalan wonosari macet beuudd haha, akhirnya putar balik dan di putuskan untuk lewat Panggang.


Kalo mau lebih dekat ke Pantai Ngrenehan, Ngobaran aja ya sob lebih dekat dari Jogja

Jalan dari Panggang menuju Wediombo kami melalui jalan selatan yang baru beraspal haha, geber dah motornya...namun kami terhenti di TPR Baron karena kami harus lewat jalan Baron untuk ke situ hahaha kejadian lucunya kami sempat bayar TPR namun tidak ada satu pun pantai di pesisir Baron hingga sundak yang kami samperin hahaha...soalnya kan Wedi Ombo berada di timur komplek tersebut, hadehh kayak perumahan aja da komplek hehe. So gak papalah buat asik-asikan aja, sama jadi guide nya Wildan ngasih tau ni pantai mana and mana heheh...sapa tau dia mau bawa pacar apa istrinya jalan-jalan ke sini besok hehe...

Nah selang beberapa lama kemudian akhirnya kami belum sampai di wedi Ombo hahaha...gak dink , akhirnya kami pun sampai di wedi ombo, biar enak singkat aj ya kita dah sampe di WO, oko di WO nie rameee hahaha suasanya kayak di baron mungkin karena sudah jadi Obwis yang cukup terkenal di sana. Nah DI Wo nie kita harus turun bukit dulu agar bisa sampe di Pantai WO, yup setelah memarkirkan motor akhirnnya kamipun bearanajak turun ke pantai, sekitar jam kami sampai, dan kondisi masih sangat terik dan aer laut juga sudah mulai surut. Yup Banyak sekali yang liburan di sini.

sesampainya di pantai, buru-buru dah nyari tempat berteduh haha panas bangett ampun dah, akhirnya setelah berjalan ke arah barat sampai juga ngadem di bawah pohon sambil nikmatin buah-buahan bekal dari rumah.

pantai wediombo daya tarik magis
siang siang makan buah peer

Nah di sini rencana sih hunting tapi mengingat kondisi body yg lagi gak oke punya akhirnya gak sampe sore deh d pantai ini, padahal saat terbak di sini kalo gak pagi ya sore, kalo pagi kita bisa pake BG seblah barat buat assiitnya, hehe kalo siang-siang gini mah asiknya ngadem hahaha..klo yg punya kamera IR saatnya maenan hehe... ywd dah narsis dulu lah...

Panasnya sama kayak pas ke Pantai Criwik Kebumen Jawa Tengah

angki di wediombo
ngadem dah

makan di wediombo
edisi nyeger

wediombo
edisi nersos heheh

pantai paling timur jogja
nie temen narsisnya hayeehh thx wildan

pantai wediombo gunungkidul
sekedar batu

Wediombo beach
nah lo berdua nersosnya :)

wediombo yogyakarta
beberapa hewan yang menggelikan di wediombo

wediombo gunungkidul
wedi ombo

pantai yang besar
di mana aja tempatnya selalu aj nemu
 yang ginian hahah kapan ya saya ?? haha pizz

pantai besar di jogja
nice wedi omo

Pantai nie dinamakan WediOmbo mungkin karena lebarnya yang membentang dari barat ke timur, salah satu time yang enak mungkin pagi atau sore hari. andai datangnya siang hari kayak saya enaknya ya teduhan di pohon-pohon rindang yang ada di sekitar pantai.

Wedi ombo nie salah satu pantai yang nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga atau siapapun, teduhnya pepohonan dan semilirnya angin sepoi di pantai ini tak kan terlupakan terima kasih WediOmbo.. makasih Ya Allah akhirnya terbit juga ni Blog hehe salam .... @angkisland
Jangan lupa loh menyepi di pantai yang Sepi Wohkudu nama pantainya yang ada di Panggang.

2 komentar:

  1. Jadi akhir nya kamu sama wildan karna sama2 jomblo tru sjadian gitu yaaaa #LagiMusim

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk ampun enggak bang pizzz hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...