JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 29 Mei 2013

Berpetualang bareng Panji Sang petualang

Yup kesempatan yang mneyenangkan bisa berpetualang bareng mas Panji manusia milenium , panji tengkorak dan panjie sang petualang hehehe...pasaran banget ya nama ini hehehe...pizz mas panji damai" hehe, ya sudahlah mari kita lanjut...jadi kemarin noo pas hari sabtu libur kemarin saya berkesempatan nemenin sahabat saya yang semoga semakin jadi saudara saya...yaitu mr Panji Prasetyo sahabat saya SMA hehe, jadi beliau ini naksir sama sebuah lagu dan minta di buatin klip oke dah langsung saja saya produseri untuk taking rekamand an video klipnya cieelleehh produser hahaha...oke deh hari itu juga itung" lumayanlah bisa  refreshing hehe

petualangan panji
narsisme 2 sejola hadehh

Sebenernya pagi itu kami full team lengkap QAUKAUN tapi karena tiba" salah satu fighter mendapat amanah yang jauh lebih besar pahalanya .yaitu nganterin ibunya hehe jadi mas Idho ijin gak bisa ikutan buat hari itu..yah agak sedih juga sih tapi ya sudah mas edo punya amanah buat nganter ibundanya hehehe :) selamat bertugas mas...karena surga di bawa ibu ke mana-mana hehehe

Yup mereka dalah para gemblungers Alkid

Dengan semangat 75 akhirnya saya dan mas panz berangkat menuju lahan perjuangan di wonosari, dengan kecepatan santai agak sedang-sedang saja dan lemah gemulai kami memulai perjalanan pagi itu, emang mas panz ini rajanya humor jadi perjalnana hari itu tidak sepi dari humor dan cerita, mulai dari cerita mas panji dapat ikan tapi gak pake mancing di waduk gajah mungkur..nah lo gimana itu hehehe...iya soalnya kata mas panz kalo musim kering di sana banyak ikan" yang terkulai lemas hehe yup smga suatu hari angki bisa deh sampe waduk gajah mungkur....;)..cerita kami pun smakin seru sampe ke masalah akhwat hahaha wow akhwat emang dah makhluk satu nie penguji iman kami para lelaki jejaka hehehe 

oiya pagi itu kami berangkat sholat dhuha dulu loh...alhamdulillahnya karena sholat dhuha dan nolongin bapak..oiya nolongin bapak, jadi pas kami sampe di tanjakan pathuk lebih tepatnya di gapura selamat datang yang baru itu di jalan wonosari kita nolongin bapak-bapak yang motornya macet..dan beliau sedangg sendiri menopang motornya, ya alhamdulillah dapat tertolong.

jelajah bareng panji
nolongin bapaknya dulu...

Dan mungkin karena kejadian itu Allah masih ngelindungin kami, jadi kami sedikit khilaf pagi itu, alhamdulillah masih di beri keselamatan, ampunan kami Ya Allah gak usah di inget" and di ceritain khilafnya pizzz....

nah setelah agak lama ya lumayan lah 1 setengah jam kami pun sampai di pantai tujuan kami eh tadi kami belum ngasih tau mau ke mana ya hehehe..iya kami ke Pantai Ngobaran dan Ngrenehan sahabat bloger semua hehe, satu hal yang membuat saya nyesel jalan menuju pantai ini tu dah mulai rusak padahal kemarin terakhir ke sana gak rusak" amat...jadi sahabat kudu hati" ya..oke

wah ketaun sponsore indomaret kie....
makan dulu dah...

Nah langsunglah kami merampas spot" yang di anggap oke dijadikan latar video klip...setelah puas dan nambahh itemnya hahaha..ya saya tambah dekil dah kami pun menikmati air kelapa muda hehehe di traktir mas panz donk hehe dan segelas es jeruk yang menyejukkan..dan kami pun habis 14 ribu rupiahh hahaha mank mahal aer di pinggir pantai yang bisa di minum,,,,kalo aer asin mah banyak hehehe

Oiya sebelumnya mas panz sempet narsis ria dulu nih dia hehehe

model cowok bergaya
nah model kita hehe

model cowok
bakat kan

model bergaya ganteng
on fore ground

model jogja
frame

model cowok
ngobaran

Oiya masuk ke ngrenehan-ngobaran ini kita di pajak 6 ribu pake motor, dan parkir motor 2 ribu, di sini tu pantai yang ada candi nya itu loh, di samping ngobaran ada pantai nguyahan yang berpasir putih ehe..dan sudah rame juga..padahal dulu ke sini sepi bgt hehehe. pantai ini berada di gunung kidul Jogja, dan merupakan pantai berpasir lembut putihlah terdekat dari jogja sepertinya.

Asal jangan masuk terus ketemu pak Ustadz aja tar kayak saya Di Pantai Ngobaran ketemu Pak Ustadz hehe

nguyahan


pantai ngobaran
narsis at nguyahan

Nah setelah beranjak siang dan menunaikan sholat dzuhur kami pun bergeags menuju pantai ngrenehan, sebelumnya saya belum pernah ke pantai ngrenehan...hehe sempet ragu juga sih soalnya kita masih perlu satu adegan lagi dan masih kurang hehe...yup dengan tekad membara dan berharap keren..kami pun ke ngrenehan dan eng ing eng..ternyata ngrenehan itu semacam pantainya nelayan..kayak baron gitu hehe...yup alhmdulillah dapatlah beberapa spot cantik dan wonderful saya pun sempat gak beranjak karenaa dah asik foto landscape hehe....


pantai ngrenehan
narsiis at ngrenehan nie

pantai dan turis
nagih utang ke turis..balikin kamera saya...

turis asing di ngobaran
dibayar pake narsis bersama bule france

angkid an turis
ikutan donk hehe

happy fun
slow

ngobaran beach
pulang dulu capek hehe

pantai ngobaran
yeahh

Dan setelah puas dengan pantai ini kami akhirnya pulang hehehe......sudah sore soalnya kapan" kita jalan-jalan lagi ya sipz
Jadi teringat waktu di Tengah Samudera Hindia sob keren abis

pantai gunungkidul
sampe jumpa lagi di kesempatan selanjutnya :)

2 komentar:

  1. alhamdulillah...sgla ssuatu yng kt mulai dengan ibadah pst mendapatkn kemudahan , kelancaran n lindungan dr alloh.
    walau kita awai hari tanpa mandi..he3(tp tep wangi).
    tp kita tak lupa untuk sholat dhuha mampir dmushola pop bensin sbelum piyungan..alhamdllah kita bisa bantu bpak"yg motornya macet dtanjakan(g maksud riya') cz itulah alloh mberikan kselamatan kita saat kita khilaf karena godaan makhluk Tuhan. hingga bekal yg kita bawa terhempas bertebaran dijalan..tu yg difoto baru makan tahu rasa aspal cz mubadzir kl g diambil lg..(tp tep maknyusss) g cuma it sob..yg waktu pintu masuk kt dsuruh bayar 6rb, kita kasih deh uang 10rb an...eh yg jaga bilang "buat kalian 5rb aj"..wah..alhamdllah..it murni cz alloh yg ngasih diskon..bukan krn muka kita yg melas jd kliatan kasihan yg jaga..he3..maklum blom mandi...hngga smua berjalan lancar..tnkz alloh n tnkz mz brother anki (jngn dtmbah huruf "m"ddpan namanya...smoga alloh memberikan kemudhan dsgla perjuangan kita..jk memang harus ada badai rintangan semoga kita dapat menguatkan azam tuk melalui badai itu,,hingga berlabu di dermaga kesuksesan....amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanllah....thanks brotha dah berbgai Subhanallah bisa lita pemandanagn dan deburan ombak yg gak bikin bosen dipdah mantapz jaya :)

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...