JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 23 April 2013

My Best Pets

cat


Kluntheng namanya..di namain kluntheng karena warna hitamnya yang pekat. Perjumpaan ku pertama dengannya saat ayah membawa dia pulang waktu itu dia masih kurus and kecil, waktu melihatnya dan berinteraksi dengannya aku merasa takut, namun seiring waktu setelah mengenalnya dan sudah mersakan cakarannya gigitnnya sekarang dia sudah jadi best fren buatku.

Meskipun kadang aku sebel sama dia , seperti aq lagi serius e dia ngajak maen aduh pusing dah dan akhirnya selalu aku angkut ke belakang and aku kunciin dia kalo ganggu aku hehe. em dia cewek..hehe jangan pada cemburu ya hehe, meski dia cewek tapi dia keliatan garang lho...hehe

Semoaga aja kluntheng betah ya tinggal di tempat angki, kini dia dah suka makan banyak dan apa aja yang di aksih juga mau kemarin aja di kasih burger sama pizza wehh hahaa ngimpi tapi hehe..nah perkenalin ini kucing saya namanya kluntheng..sama kayak nabi yang suka banget sama kucing sayapun suka sama kucing....yang mau kenalan am kluntheng boleh deh maen ke rumah yuk...:)

Inget Kucing Inget jalan-jalan ke Gembiraloka, yuk mampir udah ada Jack si Pinguin afrika lho ^-^.9

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...