JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 03 April 2013

Entrovet ku itu salah gak sih??

Fiuhh hari nie aku alamin ke galauan gara" sifat introvetku, sebenernya aku punya prinsip gak akan ngrepotin orang laen and gak mau buat orang laen susah...fiuhh tapi karena prinsip ini aku jadi kelabakan banyak yang di pikirin jadinya rancu gini, malah susah sendiri. Ya Allah berikanlah aku jalanMu mungkin karena lalai...Ya Allah jangan buat aku lalai Ya Allah dari mengingatmu, mungkin kejadian ini bakal buat aku tahu and sadar .

angki


Ya Allah berilah kemudahan di tiap langkahku, aku ingin bisa membahagaiakan orang di sekitarku mungkin agak telat tapi ya apa boleh buat, aku sudah lelah dengan semua pikiran yang terus menghujaniku dengan berbagai keseganan ini. Ku ingin mampu bermanfaat, tapi diriku tak mau ku ajak berunding utuk menghilangkan sifat entrovetku ini. Jadi semoga meskipun aku masih dengan mr introvert tapi, ku masih bisa mencari jalan untuk memecahkan semua persoalan yang melanda diriku. Aku yakin aku bisa meskipun entah dari jalan yang mana akan dapat aku temukan jalan keluar masalahku yang satu ini.Aku tetep gak mau merepotkan orang laen kalo gak ke paksa....maafin ane ya pizzz

2 komentar:

  1. Introvet itu "Lucu" kali, bersyukurlah bisa punya sifat kayak gini,, asal kita bisa ngemenej aja gimna caranya meluapkan ke.introvet.an dengan baik..

    gimana nggak menyenangkan punya dunia sendiri, punya planet sendiri..

    nggak usah frustasi gara2 introvet, haa..

    Salam,
    Dari Miss nyaris introvet dari planet Bikini Bottom ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makasihh mbak carin...:)...haha salam spon....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...