JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 13 Maret 2013

Saya mau bikin Film lho....InsyaAllah

Yup film film film film di mana-mana denger kata itu...saya jadi panas..padahal dalam hati kecil saya, saya udah gak mau buat film lagi..capekz tau hehehe..buat film tu gak gampang..meski ada yang bilang gampang..emng sih gampang buatnya tapi saya tu orang yang kepikiran sama hasil akhirnya nanti....

macam macam dah
buat film juga

Saya selalu merasa diri saya belum siap dengan prosesnya...tapi mau gimana lagi dah banyak yang nyindir-nyindir saya " kemarin ada temen yang suka film horror LN terus dia bilang ke saya..besok angki kalo buat film yang bagus ya , kayak horor ginian nie biar nyaingin luar negeri " aduh saya langsung mak jleb blug duerr ahhhh ..saya tanyakan pada diri saya sendiri apa saya mampu...yup kata temen, saya selalu tinggi akan mimpi-mimpi saya banyak rencana tapi gak pernah terlaksana haduehhhh gimana donk..


Padahal di film tu banyak bgt hal kayak gitunya aduuh pusing tapi mau gimana lagi akhirnya saya putuskan saya buat film lah..meskipun nanti resikonya kayak apa saya mau buat film..yup semula emng saya dah ada rencana buat film tentang Cinta tapi saya kemudian berfikir film cerita by dede temen saya ini butuh waktu dan budget yang besar padahal saya gak punya kemmapuan itu. k

emudian saya putar otak gimana bisa tetap berkarya namun hasilnya juga oke atau simpel minimalis lah tipe 34 gtu hehe...yup akhirnya saya tulis sebuah film mengangkat dari kenangan historis saya tentang kehiupan sendiri sih ...em kayak gini ceritanya 

Sinopsis
Hilya

            Hilyatul aulia, seorang anak SMP yang berjuang untuk kehidupan keluarganya, Hilya di besarkan dalam kondisi ekonomi keluarga menengah ke bawah, kesehariannya hilya dan keluarganya hanya bisa hidup secara pas-pas an dan sederhana, tanpa ada kemewahan yang membalut hari-hari hilyai dan keluarga. Namun beruntung Hilya di besarkan di tengah-tengah keluarga yang taat beragama, keimanan Hilya yang sejak kecil telah di pupuk tersebut membuat Hilya kuat dalam menjalani kehidupan di era teknologi yang semakin maju dan keras.

            Namun ujian tentu saja datang menghadang, wujud ujian yang di terima Hilya yaitu perlakuan kawan-kawan di sekolahnya yang membuat dirinya minder, di karenakan teman sebayanya dapat dengan mudah memiliki barang-barang mewah dan nge trend, sedangkan hilya tak dapat memilikinya sekalipun.

            Kesedihan hilya bertambah ketika teman-temannya mengejek dan meyepelekan dirinya, hal ini membuat hilya tak dapat menyembunyikan kesedihan dan keminderannya. Namun Ketika itu juga datang pertolongan Allah…Hilya yang terkenal baik dan pintar ini mendapatkan jalan anugerahnya…meskipun Hilya sempat mengalami down dan patah semngat tapi sahabat Hilya yang lain terus menyemangati salah satunya adalah ira yang mengajak Hilya untuk ikut rohis, di dalam rohis tersebut Hilya mendapatkan kekuatan, banyak bekal ilmu dan pemahaman yang hilya dapat, bahwa setiap kehidupan di dunia ini apapun yang kita miliki semuanya akan sirna kecuali amal-amal kita, kata ustadz azam yang membimbing rohis. Kepercayaan diri Hilya pun tumbuh.

            Dari situlah Hilya bersemangat dan bangkit dari kesedihannya, dia membuktikan kepada kawan-kawannya bahwa kebahagian sesungguhnya bukan dari materi apa yang kita punyai namun dari kerja keras dan semngat serta sahabat-sahat terbaik yang selalu menemani.

            Di akhirnya Hilya dapat meraih peringkat favorit dalam sebuah mata ujian yang cukup bergengsi dan Hilya pun mengharumkan nama dirinya dan orangtuanya tanpa harus memiliki barang-barang yang mewah dan trendy.  Teman-teman Hilya yang semula meremehkan mengejek dan menyepelekan pun tersadar dan bersama-sama Hilya meningkatkan diri lebih baik lagi.

Nah kayak gini ceritanya sebenarnya masih banyak revisi dan pendalaman lagi sih, ni aja masih baru cerita pertama, moga tar saya bisa lebih mendetailakan dan merapikannya..nah film itu kerja bareng, yang jadi masalah itu juga saya gak mungkin sendiri tapi kelemahan saya, saya tu tipe yg suka kerja sendiri, kalo perlu temen itu temen yang benar-benar bisa bantuin nah belum ketemu sampe sekarang ya sapa tau ada yang baca nie tulisan terus pengen gabung ..fiuh semoga aja bisa ke wujud deh..

oiya inspirasi nie juga karena saya sering nge mentoring adik" almameter di SMP saya SMP 11 Jogja, yah sebagai bahan pembelajaran juga buat adik-adik SMP 11 hehehe, jadi saya buat film nie di smp saya..biar gak memperkenalkan wajah" imut adek" binaan hehe..semoga film berjudul Hilya ini dapat ke wujud amin.....oiya di Film ini rencana saya juga mau memakai soundtrack dari grup nasyid saya, juga lagu karangan saya sendiri...judulnya Hilya....

Wkwkw akhirnya malah buat Film Balapan Sholat






Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...