JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 12 Maret 2013

Pecel lele Itu yummy...

Pecel lele di atas itu bukan pecinta cewek lemu-lemu lhoo hahaha pizz..haduh istilah ini gara" dosen saya jadi saya ng 'eh sama ni istilah hehe. kalu ini itu pecel lele beneran...jadi sejak saya merasakan makan lele sejak kecil dan sampe besar gini itu saya gak bosen makan nie lele.

Pecel lele
Pecel Lele

Meskipun kata orang makan lele tu gimana gitu..rasanya..tap buat saya makan aja asal halal...hehe..dari beberapa macam lele saya suka lele yang di bakar dagingnya agak empuk dan punya tektsur yang lembut gak keras..nah itu pas sama selerasaya dan bakalan tambah demen sama lele...

Yup selain itu saya juga pecinta sambal hehe berbagai macam sambal saya itu sangat suka. nah lo kok malah cerita diri saya hehe gak papalah yah hehe blog bebas aja nie hehe just fun..nah lo saya mulai cerita aj jadi di jalan godean itu ada pecel lele yang enak deh tapi saya agak lupa ancer" nya tapi pokoknya per4an perumahan munggur masih ke barat..

Tar jembatan shoroom bajaj nah baratnya cari deh..tapi kalo buka cuma malam aja, kalo mau yang sambelnya yummy itu yg pas di per4an munggur wah itu enak bgt sambalnya..tapi sayang kalo kita gak minta banyak tar di kasih dikit..nah itu dulu ya..jadi kapan" kalo ada yang punya duit lebih saya di jajanin pecel lele bolehlah hehe tar saya jepretin gratis dah hehe pizzz

Atau ajak jalan-jalan saya gratis boleh loh semacam nonton Ramayana Ballet Dance

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...