JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 15 Maret 2013

Ku Yakini

Ku berjalan sendirian
tanpa ada yang menemani
ku melangkah tanpa harmoni
namun melody mengikuti
desiran angin mulai mebelai

ku tak tahan dengan semua ini
walau kini ku masih sendiri
kuyakini
bridge
pasti ada yang menemaniku

dan Allah lah yg kan putuskan

reff
akan kupantaskan diriku untuknya...
hingga jari manis tersemat tanda cinta
akan aku jaga hatiku untuknya
hingga semua pinta di kabulkan cinta
sudahlah-sudah jiwa yang sepi
jangan kauragu dengan semua ini
inilah semua ketentuan ilahi
yang kuyakini
back to bridge and reff

Yup di atas adalah lirik lagu kuyakini, lagu terbarunya bikinannya angki nie hehe, lagu nie tu di buat dalam waktu 3 jam  an dari magrib sampe jam9 mlm, soalnya ke inget nie pas take sekitar jam stngh 10 malam, hahaha pokoknya lagu nie tu gila abis, padahala berawal dari tantangan saya bisa gak buat lagu romantis dan dan dan akhirnya hehe taratara haha silahkan di dengerin sendiri deh....


https://soundcloud.com/muhammad-angki-prasetyo-nugroho/yangkuyakini-angkisland

hahaha...nie lagu mank simpel bgt ..emang rencananya lagu nie, di buat berawal dari project video klip yang esok hari sudah direncanakan, maksud dari klip itu yaitu iseng" aja buat nglatih kameramen saya....nah lo...hehe sebelumnya emng rencananya lagu yangh terima kasih sahabat yang mau di buat klipnya..tapi kenapa gak kalo angki sekalain buat lagu yang lebih rapi dan mix nya bagus..soalnya yang terima kasih sahabat mixingnya agak gak jelas hehe..yup akhinya lagu nie tercipta. ya cuma karena hal itulah..dalam lagu nie itu saya emang sengaja buat simpel aja soalnya ngejar deadline waktu yang besok udah mau di pake latihan buat video klip nah ini dia hasil video klipnya...




Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...