JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 12 Maret 2013

Ciko And Ciki

ciko dan ciki
ciko dan ciki

Ada yang mau nebak gak itu nama apa? kaya' nama snack makanan anak-anak ya?? hehe iya tu angki ngasih nama peliharaannya nya angki yang baru yaitu 2 ekor kura-kura yang besar namanya ciko yang kecil ciki..hehe mereka berdua itu slalu nemenin angki di kamar angki yang kecil..kadang kalo mereka dah renang ke sana kemari meronta-ronta hahaha kasihan juga ya di kasih makan setelah kelaparan angki kamu tega! hehehe pizz gak sih soalnya kan biar airnya gak keruh aja jadi awet gitu aernya jadi gak kuras tiap hari..jadi kasih maknny kalo mereka dah lapar aja. nah lo kok bisa sih punya kura-kura?? angki juga gak tau sebab musababnya..



Semua berawal dari bundanya angki nie...kayaknya yang malah pengen kura-kura tu bukan angki tapi bunda..tapi sekarang saya jadi korban buat ngasih makan kura-kuranya hadehh mungkin gini ceritanya...jadi kalo dah di rumah and saya dah di depan layar monitor komputer itu saya bakalan betah banget sampe-sampe waktu makan itu pasti saya lupa nah..mungkin ini strategi bunda biar aqyuu hahaha dari tadi saya..mau lebay dikit ya..jadi aqyu tu di suruh melihara..ya mungkin biar kalo ciko sama ciki lapar saya juga inget makan...karena sama bunda tu di letakin di kamar qu..padahal masih banyak ruang laen..

kura-kura
Ciki nie


kura-kuranya angki
Ciko yg nie

Mungkin itu sebabnya...soalnya itu sebelum beli itu turtles saya maaf ya bknnya manja tapi emng dah asik di depan kmputer jadi ya, makan itu di ambilin hehe mungkin bunda dah gak tega saya gak makan seharian jadi di ambilin deh hehe pizz, maafkan anakmu ini ya bun...belom bisa jadi anak yang baik..

Nah sekitar seminngu sebelim beli bunda tu gak mau lagi kayak gitu, jadi saya dah gak di ambilin amem lagi hehe pizz, lalu bunda minta temenin beli kura-kura gitu nah lo..itu sih asal muasal dan prediksi saya kenapa Ciko sam Ciki sekarang bisa sekamar and hidup bareng saya...

Ya moga-moga mereka berdua bisa berkembang biak dan bisa nemnein saya lama...and maafin saya ya kalo kadang gara" musik saya, ciko sama ciki kebrisikan maaf ya...smga kalian selalu bertasbih deh disitu ya biar kamarnya ngki tambah adem karena semua makhluk di dunia ini itu hakikatnya bertasbih lo sama Allah..jadi kita juga jangan sampe kalah sama binatang and tumbuhan ya...ok itu dulu cerita angki tentang ciko sam ciki...hehe...ayo sapa yang mau kenalan sama mereka bisa maen ke rumah hehe....

angki peliharaan
paling seneng saat ngeliat mereka makan hehe

Wah ciko ciki udah besar loh sekarang dan jangan lupa buat mampir ke Gembiraloka yah ada pinguin si jack

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...