JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 12 Maret 2013

Belajar Nyetir itu dag dig dug dueeeurr

angki belajar nyetir
wajah pusingku hahaha pizz

Alhamdulillah..kemarin senin tanggal 12 maret 2013 kalo gak salah, adalah hari pertama saya belajar setir mobil, haha nervous iya...rasanya dari seneng takut itu jaadiiii satu..wow bgt gitu, rasaiin aja sensasinya...yup nyetir itu mank dah jadi kepengenan angki sjak lama buat bisa setir soalnya gak mau repotin orng lagi kalo misal mau pergi jauh pake mobil gitu....


Dan sedikit-demi sedikit kayaknya bakal kewujud deh bisa nyetir amin..meskipun belajar hari pertamanya gatot, gagal total alias masih belum bisa rasaian antara kopling sama gasnya..padahal secara teori saya dah aman sih sama bisa inget ..dan juga dah sering naek motor cowok. tapi mungkin karena ada perbedaannya yaitu kalo motor cowok habis tak pegang kopling gas langsung saya geber pooooll alis ngebut hehehe...

Tapi kalo mobil beda..haehh harus pelan-pelan hati-hati aluusss gitu nah itu yang buat saya gak bisa konsen di hari pertama saya setir mobil, soalnya ke fokus sama gasnya...mungkin karena mobil yang saya pake avanza ber plat nopol F ya hehe..

Gak ngaruh juga kali hehehe..iya abis gmn gitu..gas nya itu searasa gak ada perbedaannya..hehe, setelah saya tanya sama mela..adiknya bos saya yang juga belajar setir bareng saya itu..mobil yang plat F ini emng agak gimana gituu..kmrin kata mela lebih enak pake yang avanza yang baru yang new lebih kerasa gitu gasnya hehehe....nah kayak gitulah perasaannya saya..

Padahal kalo saja saya sukses di hari pertama ini..sudah mimpi banyak nie buat keliling jogja pake mobil hahaa tapi belom kesampean yah ga papa deh yang penting sore itu senin, stadion maguwoharjo jadi saksi saya buat belajar setir mobil....

Makasih banyak buat pak gito yang dah mau kasih kesempatan saya belajar., kapan-kapan saya di ajak lagi mau deh di bentak-bentak lagi juga gak papa..hahaha....seru abis deh belajar mobilll ada yang mau ajarin saya juga gak??

Hehe kalo ada call me call me hehe pizz..atau mau butuh jasa saya buat setir mobil hehe bisa tapi jalanya lurus aja dulu ya sama sepi jangn yang belok-belok plus rame hahaha pizz...oiya moga-moga aja juga bisa punya mobil sendiri amiinn...amiin Ya Rabb...

Tapi saya emang nekaters karena anek motor Jogja-Jakarta hehe mantap kan sob ^-^ ayeah.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...