JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 17 Februari 2013

Makan Bantai di Sedayu

Akhirnya bisa balik di depan layar compi ku, fiuh setelah akhirnya agenda hari minggu terselesaikan semua, dan pada akhirnya saya gak tidur alias begadang. Hari ni baru sempat buat tulis review cerita selama hari minggu kemarin. Fiuh setelah gagal untuk bangun pagi dan bersepeda keliling desa...akhirnya di lanjutkan dengan planing ke dua yaitu melihat sebuah tempat yang masih saya rahasiakan hehehe...nah siang itu aku sih sebenernya mau upload dulu video nya Awallun tapi apa daya, karena lemotnya warnet yang saya tumbrungi eh bahasa mana tu tumbrungi, jadi ingat mas hilman ampun mas Dj ampun DJ,

Hahaha kalo masalah tata bahasa saya nyerah deh..biarkan anak filsafat yang ceramahin saya hehe. nah balik lagi ya , karena jam udah nunjuk jam 10 lebih 10 akhirnya ku cancel uplod video tersebut, karena bunda sudah tunggu di rumah " loh kok tiba" bunda ikut lagi nie??

hehehe iya nie hari m inggu nie bunda ngajakin ke pasara sleman, rencana sih dari pasar sleman baru mau ke sedayu tapi karena acra upload memakan waktu akhirnya gagal, dan dengan berat hati bunda tetep temanin saya untuk ke sedayu. hahaha sebenernya ada apa to di sedayu apa karena ada bayu ya hehe, em enggak sih tapi masih ada alasan yang angki masih simpan ya sobat soanya belum 100 % jadi hehe tar takut woro" eh akhirnya gak jadi..tar aqyu maluuu kan...pizz

Nah perjalanan siang itu kami semapat tersesat yang seharusnya kita hanya di jalan wates km 10 tapi bisa kesasar sampe km 15 haha, gara" pengen lewat jalan yang belum pernah terjadi hehe. ya gak papa lah kan namanya juga mblusuk yo bisa ke blusuk iya gak mas wij maw blusuk. dan terpaksa akhirnya kami balik ke arah timur. 

sgsd sedayu
dan perjalanan ke arah timur ini membawa berkah, karena di rasa pantat kami eh upz sensor...dudukan kami dah gak nyaman dan perut dah keroncongan..tiba-tiba kami bertemu ini ni....

dan saatnya makan gratisss lagi hehehe ada bunda soalnya hehe..
untung ngajak bunda jadi ya aman maslah konsumsi hehehe kesempatan

karena tempatnya yang kayaknya nyaman dan pas bgt duduknya kita dah pegal pegal akhirnya di putusakan makan tongseng di tempat ini


sedayu bantul yogyakarta

sedayu bantul yogyakarta
Nah langsung saja kita pesan tongseng kambingnya yang di bandrol harga 10 juta eh salah 10 ribu....


nah macam-macamnya banyak nie mau pesan apa aja tapi serba tongseng ya adanya di sini big burger gak ada hehehe...

nah tanpa tinggala diam langsung aja di pesan 2 sajian tongseng lengkap dengan piring dan sendoknya, lah kalo gak ad piring sm sendok makan pake apa kita tar hehehe.

nah sambil tunggu tongseng datang mau potoin bunda yang katanya nambah endut haha emang sih hehe....pizz


lalu tiba" saat toleh sana toleh sini, bunda melirik minuman ini ni


sarparela
saparella
yup minuman jenis ini di jual di sini juga, kalo biasanya dapet kayak gini itu pas ada sunatan kalo di tempatku, wah btw aq sunat berapa kali ya kok sampe hapal minuman ini?? hehehe abis legendaris sih nie minuman hehe..

nah dan inilah saat saat yang paling di tunggu akhirnya....tongseng kami datang juga

gulai


nah gmn yummy kan..oiya untuk minuman di siang yang panas ini, iya emang panas bgt fiuh...kita melegakan nya dengan pesen es teh and lemon tea

es teh


Nah keliatan seger kan iya lho seger banget...em karena udaha gak nahan langsung kita santap aja ni tongseng kayak bunda yang juga semngat nyantapnya..apalagi aku hehe



Dan setelah itu beberapa detik kemudian hehehe lebay...



Semua terbantai habisa tanpa ad sisanya, tinggal piring gelas aja empunya warung hehe....
ok deh itu sekelumit cerita minggu kemarin maaf baru bisa di bagikan, karena setelah itu angki seru"an dan gila"an sampe semalaman gak tidur ada apa gerangan hahaha?? tunggu petualangan saya di tempat yang lainnya makasih dan berkunjung :)

Teringat Pembantaian di Milkbar Milkshake


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...