JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 24 Februari 2013

Ngalor Ngidul Jogja-Jakarta-Bandung #part3 Tamat

Yup akhirnya ngalor ngidul part 3 bagian tamat...hahaha aneh ye judulnya iya, kayak yang nulis aneh...fiuh sobat akhirnya angki back to home juga..bisa balik ngblog setelah beberapa hari nie di pusingkan masalah dunia yang tak kunjung ada habisnya, terkecuali masalah warna Ijo yg bikin garing hadehh..musti di cari di mana lagi itu sang warna ijo hehehe semoga segera ada deh jalannya. amin...

Oke deh langsung aja yuk angki mau cerita lanjutin yang kemarin ya..yup jadi cerita begini setelah agenda di jakarta selesai akhirnya kami menuju ke Bandung dengan tujuan utama Kawah putih Ciweday, wow sebab inilah aku kenapa bisa dengan rela dan suka mengikuti agenda kantor yang satu ini ..ini semua karena aku pernah berkeinginan dan bermimpin untuk bisa sampai di tempat ini, setelah apa?/ yup setelah aku melihat foto sampul salah satu orang yang dulu sangat aku kagumi, hem siapa dia?? tau cari aja sendiri..haha..oke deh lanjut yuk..sebelum sampe di Bandung sempet nginep and cass kamera di Pom bensin ini..


ngadem di Tol dulu

Perjalanan Jakarta Bandung melalui jalan tol bisa di tempuh dengan waktu sekitar 2 jam perjalanan..yup..dan tanpa pikiran panjang dan jalan yang panjang..kami sampai di Kota Bandung, tujuan pertama kita di bandung yaitu cari toilet dulu hahaha, dan kita berhenti di kantor pos dekat dengan alun-alun kota Bandung

Bandung emang selalu bikin kenangan buat saya berpisah sementara waktu dengan kawan-kawan saya jadi sedih T.T Happy Ending di Bandung

masjid kota Bandung
Alun-alun Bandung

kesedihan di bandung
Kantor pos Bandung

Sesampainya di bandung..kami langsung mencari rumah makan nah dan rumah makan yang di tuju adalah...rumah makan padang malayh di cubo..hem enak juga gulai di sini yummy...

kantor pos bandung
makan nasi padang di bandung



makan nasi padang di bandung


setelah melewati berbagai medan dan kondisi..akhirnya kami sampai juga di kawah putih ciweday....senangnya hehehe


kawah putih
rombongan kawah Putih

Dan setengah hari kami berada di Ciweday...kebanyakan narsis hehe...suhu di ciweday ini emang kadang" bisa dingin banget serasa minus gitu, jadi kudu siap-siap pake jaket kalo mau ke sini...


angki dan kawah putih
alhamdulillah

Nah pokoknya seru deh di sini hehehe...banyak bgt spot yang bis akita gunain jadi latar foto kita abis bagus banget nie tempat pokoknya suatu hari nanti bakalan ke sini lagi deh....

serunya kawah putih
sendiri di depan



kawah puting soreang
agak maksa hehe


sendiri
all crew



edisi loncat di kawah putih
mari meloncat


Nah ending dari semua ini yaitu sebuah pengumuman penting dari pak bos..yaitu...
di tengah-tengah kebun teh yang menghampar hem emng keren bgt nie bandung punya deh

kebun teh patengan
situ patenggan


kebun teh patenggan
narsis di atas batu

garasi crew
garasi crew

Yup siang hari menjelang sore itu, kami mendapatkan pengumuman dari kantor,,dengan sedikit dramatis dan sedih, karena beberapa masalah dan kendala yang menimpa usaha beberapa waktu yang lalu, seperti kasus batavia air yang bangkrut ternyata juga berimbas kepada usaha ini, jadi diumumkanlah bahwa kami semua harus off dahulu, di karenakan perusahaaan sedang mengalami goncangan dalam hal anggaran belanja, yang mengharuskan kami untuk off terlebih dahulu. 

Ngalor Ngidul part 2 baca di sini ya sob ^-^.9

Kesedihan tak dapat kami sembuyikan sampai selvie yang merupakan crew cewek yang ada di sini tak dapat menahan air matanya... sampe nangis..tenang vie kita masih tetap berjuang kok...semangat...

kesedihan saat itu

Yup dan itulah ending dari perjalanan selama 3 hari 3 malam ngalor ngidul gak jelas akhirnya semuanya jelas bahwa kami harus istirahat dahulu...hem sedih juga sih..meski begitu inilah yang harus terjadi, tapi apapun yang terjadi sepertinya saya sangat mencintai dunia ke pariwisataan ini...next project pengen bisa bahasa inggris pengen segera memulai semuanya di lembaran baru...

Namun begitu tetap lanjut..karena rejeki sudah di atur, entah dari pintu manakah saya akan mendapatkan jalnnya rezeki..tapi ke depannya saya tetap tak kan mengandalakan ijazah untuk jalan rejeki saya..karena semngat wirausaha..masih melekat dalam diri saya..semngat terus cipz....

Terima kasih untuk sobat semua jangans edih tetap jalan-jalan karena Allah semisal ke kebun Teh Nglinngo Kulonprogo


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...