JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 02 Januari 2013

About Me

ini jaman muda T.T belum banyak ilmunya T.T

Inilah dunia saya, yang ingin saya bagikan pada sobat semua yang mencintai kebahagian berjalan bebas dan menikmati kemerdekaan kebebasan sebagai makhluk yang mencintai Tuhannya. Saya hanya ingin berbagi apa yang saya kuasai dan miliki biar gak menyesatkan , belajar dan bermain bersama. Ok semoga bermanfat dan semoga dapat memberi inspirasi terima kasih. Semoga beruntung^-^ 

Work with Me...

Angkisland.com diluncurkan pada tahun 2013 untuk membantu orang menjelajahi impiannya dan menjelajah pelosok negeri dan dunia, 
berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama. ^-^ 
Saya membantu orang mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan mereka tanpa merasa stres atau terburu-buru.



Apa yang bisa saya lakukan untuk Sobat semua nih?

Content

Angkisland akan mempromosikan tujuan dan merek dengan konten yang inspiratif. Selain itu, Anda dapat mempekerjakan saya untuk kampanye media sosial atau untuk memberikan artikel publikasi Anda sendiri, begitu sob, jadi untuk masuk dalam angkisland.com bisa bantu kamu buat tenar sampe ujung dunia haseehh ^-^.9 dan kenalin produk-produk ( produk, komunitas , event, place, etc ) kamu ke seluruh dunia.

Exposure

Dengan meningkatnya pengunjung blog dan lebih dari 1000 pengikut di media sosial, angkisland bisa mempromosikan merek sobat semua di luar sana. Lebih dari itu, dengan bekerja sama dengan saya sobat dapat yakin untuk menjangkau khalayak luas dengan perjalanan yang saya lakukan. Dengan bertambahnya usia angkisland.com maka akan semakin banyak khalayak yang terdampar dan tersesat di pulau ini.

Pengaruh

Pengikut angkisland tidak hanya membaca blog ini, mereka menggunakannya untuk mencari tahu di mana untuk perjalanan berikutnya, dan apa produk dalam perjalanan itu yang dapat dibeli dan didapatkan.




Get in touch and let me know what I can do for you.
email : angkisland@gmail.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya tulis tulisan di atas sekitar tahun 2013, banyak hal yang mewarnai dan mempengaruhi kehidupan saya. Selepas Usia 23 tahun saya banyak mendapatkan pengalaman dan berbagai macam cerita kehidupan, kini saya telah menemukan sebuah kebijakan tersendiri dalam menyikapi kehidupan.

Blog ini akhirnya setelah tahun 2017 ini saya dedikasikan untuk lebih bermanfaat untuk semua yang ingin memanfaatkannya, terutama untuk kemanfaatan bersama.

Hanya sebuah kegiatan antar manusia di dunia, semoga tidak ada kezaliman yah jika ada tulisan dan foto saya yang banyak salah dan khilaf tolong untuk saya di ingatkan. 

Pada intinya saya manusia biasa yang pasti membawa kesalahan masing-masing menatap dunia, yah salah dalam memaknai kehidupan ternyata berakibat fatal juga yah maafkan saya di masa yang bodoh T.T sekaranmg juga masih berjuang rada berilmu...

Alhamdulillah saya akhirnya berjuang #Hijrah nih di usia saya yang sudah gak muda lagi, cerita Hijrah saya akan saya lanjutkan berjuang di Blog angkimengaji.

Yah kini saya bukan saya di masa yang lalu lagi, bila ada aib saya tolong saya diingatkan dan tolong untuk kita saling menutup aib dan kesalahan.

Maka bila anda berjumpa saya selepas tahun 2017 ini saya banyak mendapatkan hidayah dan petunjuk kehidupan. ^-^ bila ada sobat yang ingin berbagi kebaikan terutama untuk agama saya akan senang hati untuk berbagi kebaikan.

Kalo ditanya sekarang bisnis apa? maka saya jawab saya sudah tak bisnis lagi

^-^ Hanya bisnis menikmati hidup untuk lebih bersabar bersyukur dan bahagia ^-^

Saya sudah bukan angki di masa lalu yah ^-^
Mari kita bikin cerita yang lebih baik dari yang telah berlalu...


Hai saya angki yang baru dan sudah tak berada di masa yang lalu ^-^
 Maafkan salah dan khilaf kebodohan saya yah

Kita sama-sama ikhlas kalo masih ada beban dan berbagai hal yang menghalangi keikhlasan
semoga bisa saling mendoakan agar terus ikhlas

Karena yang terbaik diantara kita yang lekas bertobat dan saling memberikan maaf ^-^

Sobat bisa Terus Pantau Saya di akun instgram saya
insyaAllah update dan akan terus berbagi kebaikan sampai gak di blokir hehe ^-^

Instagram Angkisland

Oia santai  saya masih angki yang senang guyon cuman ilmu akhirat agak nambah
jadi kaloa da Al Quran dan Al hadist sampai kepada saya
saya sudah pake jurus Sami'na wa atona'

Kalo ada Al Quran dan Hadist dan saya tidak tahu maka saya kembali kepada Al Quran  dan hadist dengan pemahaman para sahabat di masa yang lalu ya sob,...

Terima kasih siapa saja yang mendoakan saya kebaikan semoga kita sama" makin jadi baik dan bisa berjumpa kembali di Jannah aamiin

Jangan berputus asa dari rahmat Allah yah...

Maafin yah kalo saya banyak salah...
kalo banyak hutang tolong diikhlaskan weseeehh hehe pizzz
(enggak dink tagih aja segera yah semisal saya masih hidup)

Jangan berputus asa dari rahmat Allah

Mari bertaubat bareng sob, kita melangkah bersama dalam kebaikan dan keridhoan
Allah Sang Maha Pencipta

Saya angki hanya anak yang suka jalan-jalan dan ningkatin Iman
kalo ada yang ngajak jalan kadang saya fikirin agak dalam
Soalnya tabungan mau dipake jalan jauhhh
Oia diajak jalan ke Mekkah juga mau dah hehe pizz ^-^

Oke asal jangan ada Riba diantara kita yah
Karena yang melakukan Riba dan bala tentaranya
adalah orang-orang yang akan membuat NKRI lenyap

Mari Bertauhid sob
ber Ketuhanan Yang Maha Esa dengan sesungguhnya...
agar Indonesia tetap Merdeka
bebas dari penjajahan hawa nafsu hanya menjadi hamba Tuhan Yang Maha Esa

Jadi kik apa rencanamu ke depan??? 

Rencana Saya di sisa hidup saya 
saya pengen terus dan terus ber TAUBAT

semoga kita balik ke akhirat tanpa dosa dan nista dan diampuni segala kesalahan aamiin

Seorang Berilmu di masa lalu pernah berkisah
bila saja 2 rakaat sholatnya tahu akan diterima Allah maka setelah itu dimatikan saja pun salaf tersebut ridho

Kalo saja kita tahu amal kita diterima T.T

semoga amal ibadah kita ada yang diterima ya sob aamiin
mari terus ganti keburukan dengan 
kebaikan lagi lagi dan lagi....

tanda kita dicintai Allah sob
kita akan disibukkan dengan kesibukan kegiatan mempersiapkan akhirat aamiin... 
mari terus jaga hati jaga doa

Yaa muqollibal qulub tsabbit qolbi ‘ala diinik” artinya ‘Wahai Zat yang membolak-balikkan hati 
teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu’ 
(HR. Tirmidzi, Ahmad, Hakim, dishahihkan oleh Adz Dzahabi, lihat pula Shohihul Jami’)


Hidayah itu dimulai dari membaca sob, jadi jangan malas membaca yah, Allah akan berikan hidayah dan sinyal kebaikan saat kita mulai rajin membaca, membaca Al Quran dan memurnikan Aqidah kita yang melemah di akhir zaman ini, mari sob dimurnikan lagi Aqidah kita 

Tips saya agar Hidayah itu makin menerpa
Dimulia dengan memeperbaiki sholat sob belajar bahasa arab dan terus berdoa ditunjuki jalan yang lurus.... 
Ikhlas sob kuncinya ikhlas...

taubat
selama masih hidup jangan berhenti belajar dan terus bertaubat sob

2 komentar:

  1. Halo mas, salam kenal yaa.. Semoga ke depan nya bisa kerjasama :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...